Daniel Maldini Resmi Dilepas ke Empoli Dengan Status Pinjaman

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 16:45 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan konfirmasi Daniel Maldini dilepas ke Empoli dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen. Kemudian ada juga opsi buyback untuknya.

Kesepakatan peminjaman ini diresmikan melalui sebuah pernyataan di situs web klub, yang mengonfirmasi bahwa putra dari Paolo Maldini tersebut tidak akan jadi bagian dari tim utama di bawah asuhan Stefano Pioli di musim depan.

Ada opsi bagi Empoli untuk mempermanenkan Maldini di akhir masa pinjaman, namun pihak Milan juga memasukkan klausul pembelian kembali, untuk menjamin mereka tidak kehilangan talenta mudanya tersebut.

"AC Milan mengumumkan kepergian Daniel Maldini ke Empoli Football Club dengan status pinjaman, dengan opsi untuk mempermanenkan transfer tersebut dan AC Milan memiliki klausul pembelian kembali. Rossoneri mendoakan yang terbaik untuk Daniel di musim mendatang."

Daniel Maldini, merupakan putra dari bek legenda Milan dan mantan direktur klub, Paolo Maldini. Musim lalu dia menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Spezia, mencetak tiga gol dalam 44 penampilan, termasuk satu gol ke gawang Milan.

Kepergian Maldini seolah mengkonfirmasi hilangnya generasi Maldini di Milan, setelah sebelumnya sang ayah meninggalkan San Siro karena dipecat dari posisinya, beberapa jam setelah musim 2022-23 berakhir.

Meskipun begitu, masih ada peluang bagi pemain 21 tahun tersebut kembali ke tim, dengan catatan dia harus bisa membuktikan diri layak berada di tim utama rossoneri.

Artikel Tag: Daniel Maldini, AC Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-maldini-resmi-dilepas-ke-empoli-dengan-status-pinjaman
3314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini