Daniel Levy Diklaim Tidak Bergeming Dengan Nilai Transfer Kane

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Agu 2021, 07:27 WIB
Levy tidak akan bergeming dengan harga Kane

Harry Kane (foto:guardian_

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Harry Redknapp mengatakan bahwa pimpinan Tottenham, Daniel Levy tidak akan bergeming dengan nilai transfer yang telah disematkan pada striker bintangnya, Harry Kane di musim panas ini. Pemain 28 tahun tersebut telah menyatakan keinginannya untuk pindah dan Manchester City berminat untuk mendapatkan servisnya.

Harry Kane masih belum melapor di hari kedua latihan Tottenham kabarnya guna mengamankan transfernya ke luar dari London utara meski ada kabar ia sedang menjalani isoman dan akan melapor pada akhir pekan mendatang. Eks manajer Harry Redknapp mengomentari situasi yang mengitari kapten Inggris tersebut.

“Anda berurusan dengan pria yang sangat dingin dan perhitungan jika berhubungan dengan bisnis,”ujarnya via BBC Radio 5 Live.

“Daniel tidak bekerja dengan emosi, ia tidak melakukannya dengan perasaan, sata tahu seperti apa dirinya.”

Menurut eks manajer Spurs, Redknapp menegaskan bahwa Daniel Levy tidak akan melepas Kane ke Manchester City apabila klub rival Premier League tersebut tidak dapat memenuhi permintaan harga yang telah disematkan.

“Kecuali Kane ditebus klausa rilisnya dan ada atwaran senilai 120 Juta Poundsterling yang mengatakan ia bisa pergi, selanjutnya maka tidak mengapa ia berargumen dengan Daniel,”ujarnya.

“Tapi yang akan dikatakan oleh Daniel adalah, ‘ya saya katakan kami bisa pergi apabila ada harga yang sesuai, dan mereka belum bisa memenuhinya maka kami belum bisa pergi’.

“Ini memang sulit, saya menyukai Harry Kane seorang yang profesional, orang yang baik, tapi menurut saya ia berada dalam posisi yang sulit di sini karena ia berada bersama orang yang tidak akan menyerah begitu saja.

“Anda harus memenuhi permintaan harganya atau anda tidak akan mendapatkan sang pemain, saya jamin semuanya tidak akan berubah, karena Levy tidak akan bergeming.”

Redknapp juga yakin bahwa Kane akan pindah ke Etihad Stadium yang bisa menjadi kunci bagi manajer Pep Guardiola yang akhirnya memenuhi harapannya untuk bisa meraih kejayaan di kompetisi Eropa.

“Menurut saya jika ia merekrutnya maka mereka akan menjuarai Liga Champions dengan dirinya dalam tim, tapi jika ia bertahan di Tottenham maka tidak akan mudah,”imbuhnya.

“Levy pastinya akan bersikras mempertahankannya, ia akan sulit untuk diajak bersepakat.”

Kontrak Kane dengan Spurs akan berlangsung hingga 2024 setelah ia menekan perpanjangan kontrak selama enam tahun di 2018 lalu. Ia mencetak 23 gol di Premier League musim lalu dan menyabet Sepatu Emas untuk kali ketiga.

Artikel Tag: Levy, Harry Kane, Harry Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-levy-diklaim-tidak-bergeming-dengan-nilai-transfer-kane
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini