Daniel James Memang Tak Layak Jadi Pemain Manchester United 

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Sep 2021, 21:30 WIB
Rio Ferdinand mengklaim bahwa Daniel James memang bukan pemain standar Manchester United 

Daniel James

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand meyakini bahwa transfer daniel James ke Leeds United adalah hal tepat karena dia tak pernah memiliki standar yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United .

Demi mendapat peluang bermain yang lebih baik, Daniel James menyelesaikan transfer 25 juta pound-nya ke Leeds pada deadline day jendela transfer musim panas ini.

James bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2019 lalu, namun setelah tampil dalam 33 kali laga dimusim pertamanya, dalam 2 musim terakhir James mulai kesulitan mendapat menit bermain.

Ditambah dengan kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, juga dengan kembalinya Jesse Lingard, James jelas akan makin sulit mendapat peluang bermain jika tetap bertahan di Old Trafford musim ini.

Tentang transfer Daniel James tersebut, Rio Ferdinand meyakini bahwa itu adalah langkah tepat karena dia memang tak pernah memiliki standar untuk menjadi pemain United.

“Mereka sudah bertahun-tahun mengincarnya, mereka sudah lama menginginkan anak itu,” kata Ferdinand dalam channel Youtube-nya, FIVE.

“Dengar, Dan James, saya tak berpikir bahw dia adalah pemain standar Man United, tapi dia jelas adalah pemain standar Liga Premier, dan dengan bagaimana Leeds bermain, dia akan menjadi masalah untuk beberapa tim.

“Di tim itu anak itu akan mendapat bola dan maju dengan cepat, dan itu sesuai dengan permainannya.

“Saat anda harus memecah 2 dari 4 sisi seperti Man United, itu tak sesuai dengan permainan James, dia menyukai celah. Leeds untuk Dan James akan menjadi transfer fantastis bagi kedua pihak.”

Artikel Tag: MU, Daniel James, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-james-memang-tak-layak-jadi-pemain-manchester-united
2655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini