Dani Olmo Beri Satu Syarat kepada RB Leipzig Soal Perpanjangan Kontraknya

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 24 Mar 2023, 08:00 WIB
Dani Olmo

Dani Olmo (Sumber: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saat ini kontrak gelandang serang asal Spanyol, Dani Olmo, bersama RB Liepzig hanya akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang. Die Bullen ingin memperpanjang kontraknya, akan tetapi pemain yang bersangkutan hanya akan bersedia memperbarui kontraknya jika klub lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Hingga memasuki pekan ke-25 Bundesliga, RB Leipzig masih memiliki peluang yang besar untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, karena kini mereka duduk di posisi ke-5 klasemen sementara dengan hanya tertinggal satu poin dari SC Freiburg yang berada di posisi ke-4. Tim yang menghuni posisi empat besar klasemen akhir Bundesliga akan dipastikan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Oleh sebab itu, RB Leipzig bisa mati-matian untuk meraih hasil yang maksimal di sisa musim ini demi mengamankan tiket Liga Champions. Klub penghuni Red Bull Arena Leipzig itu tidak ingin kembali kehilangan salah satu pemain andalannya di musim panas 2023, karena sebelumnya mereka sudah kehilangan Christopher Nkunku pada musim panas tahun lalu, dan kini masa depan Josko Gvardiol juga diragukan.

Dani Olmo memiliki peran sentral di lini depan, yang mana sejauh musim ini ia berhasil berkontribusi dalam sepuluh gol yang dicetak RB Leipzig, dengan rincian mengemas empat gol dan menyumbang enam assists dari 20 penampilannya. Menurut laman Transfermarkt, kini ia memiliki nilai pasar sebesar 40 juta euro atau setara dengan 657.4 miliar rupiah.

Artikel Tag: Dani Olmo, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-olmo-beri-satu-syarat-kepada-rb-leipzig-soal-perpanjangan-kontraknya
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini