Dani Ceballos Batal Dilepas Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Jul 2019, 18:03 WIB
Dani Ceballos Batal Dilepas Real Madrid

Dani Ceballos / via Getty Images

Berita Transfer: Masa depan Dani Ceballos selalu dispekulasikan sepanjang musim panas ini dan kini Real Madrid pun nampaknya memutuskan untuk batal melepas sang pemain.

Ceballos sempat dikaitkan dengan jalan keluar dari Santiago Bernabeu guna memfasilitasi kehadiran gelandang top seperti Paul Pogba ataupun Christian Eriksen.

Namun di ajang Piala Eropa U-21 bulan Juni lalu, Ceballos tampil apik dengan mengantarkan Spanyol menjuarai kompetisi itu dan Los Blancos pun terkesima dengan performa yang ditunjukkan sang gelandang.

Menurut laporan dari Marca, pihak klub pun merasa yakin bahwa Ceballos punya potensi untuk menjadi bintang dan musim 2019/20 diharapkan jadi musim yang bakal menentukan bagi karier sang pemain.

Menyusul kans Madrid untuk merekrut Pogba yang semakin hari semakin menipis, keinginan Los Merengues untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu pun semakin meninggi.

Setelah melihat bursa pemain, Real Madrid telah mengambil kesimpulan bahwa mereka tak menemukan pemain yang lebih baik dari Ceballos dengan harga yang 'wajar'.

Sayangnya, hubungan antara Ceballos dan pelatih Zinedine Zidane kurang harmonis dan perlu dilakukan rekonsiliasi agar kerjasama antar keduanya bisa memberikan hasil yang positif bagi tim.

Dengan adanya kabar ini, AC Milan dan Tottenham Hotspur pun dipastikan bakal gigit jari karena dua klub tersebut sangat getol untuk mengejar tanda tangan sang gelandang sepanjang musim panas ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Dani Ceballos, La Liga, AC Milan, Tottenham

1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini