Dani Carvajal Sebut Los Blancos Raih Kemenangan Nyaman di Kandang Atletico

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Sep 2022, 19:46 WIB
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Meski hanya tipis, Dani Carvajal senang karena Los Blancos meraih kemenangan dengan nyaman.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Senin (19/9) dini hari WIB, gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Fede Valverde dan Rodrygo Goes.

Berbicara kepada Movistar+ setelah Derby Madrid, melalui Sport, Dani Carvajal merefleksikan bahwa itu adalah malam yang nyaman bagi Los Blancos.

"Sangat senang. Dengan tujuan yang dicapai. Kami datang untuk menang. Kami memainkan babak pertama yang bagus. Di detik kami tidak memiliki sedikit bola untuk melakukan kerusakan, kami merasa nyaman dengan 0-2 meskipun itu menjadi sedikit lebih sulit bagi kami pada akhirnya," ujarnya

Dia juga menganalisis akhir pertandingan, yang membuat Mario Hermoso melihat dua kuning dalam waktu beberapa menit. Diberikan karena banyak pemesanan keduanya tampak cukup keras. “Segala sesuatu berasal dari tantangan yang saya buat di Reinildo di setengah oposisi, keributan kemudian terbentuk bagi kami itu bahkan baik - kami memotong ritme Atletico Madrid. Saya pikir Mario Hermoso salah. " Carvajal adalah salah satu dari sejumlah pemain Real Madrid yang tampaknya mampu naik ke acara apa pun kapan pun diperlukan. Tadi malam dia berada di jantung kinerja yang bekerja keras di pertahanan, membatasi orang-orang seperti Yannick Carrasco hanya dengan momen bahaya yang singkat. Dengan kemenangan tersebut, maka tim besutan Carlo Ancelotti tersebut berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan sekaligus merebut kembali puncak klasemen La Liga.

Artikel Tag: Derby Madrid, Dani Carvajal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-sebut-los-blancos-raih-kemenangan-nyaman-di-kandang-atletico
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini