Dani Carvajal Bangga Bisa Cetak 300 Laga Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Okt 2021, 22:03 WIB
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021-2022. Laga ini menjadi spesial untuk Dani Carvajal.

Pasalnya, Dani Carvajal membuat penampilan ke-300 untuk Real Madrid dalam kemenangan atas Barcelona di Camp Nou. Dia diberikan jersey peringatan oleh presiden Florentino Pérez di Real Madrid City untuk menandai dia mencapai tonggak sejarah ini.

“Saya sangat bangga telah memainkan sejumlah pertandingan ini dengan jersey ini. Saya ingin tinggal di sini dan bermain lebih banyak lagi. Semoga saya dapat membantu klub ini memenangkan lebih banyak gelar," katanya.

“Saya selalu menginginkan lebih, kami memiliki pertandingan lain dalam waktu dua hari dan kami ingin menang lagi untuk jersey ini. Ketika saya pensiun atau ketika saya tidak lagi di klub ini, saya membayangkan saya akan menghargai semua permainan yang dimainkan ini. lebih banyak lagi, tapi saya tidak melihat ke belakang saat ini. Saya melihat ke depan karena saya ingin menang lebih banyak dengan jersey ini."

"Saya bisa berkontribusi pada tim selama beberapa menit untuk membantu meraih kemenangan. Saya kembali terlibat dengan tim sedikit demi sedikit dan semoga saya bisa mendapatkan lebih banyak menit dalam beberapa pertandingan berikutnya dan kembali bermain. ke bentuk terbaik saya. Sentuh kayu agar saya terhindar dari cedera dan saya bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih teratur," sambung bek saya asal Spanyol itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Dani Carvajal, El Clasico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-carvajal-bangga-bisa-cetak-300-laga-bersama-real-madrid
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini