Dani Alves Anggap Barcelona Telah Banyak Berbuat Dosa

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Jul 2022, 13:11 WIB
Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dani Alves komentari tentang keputusan Barcelona tidak memperpanjang kontraknya. Bek asal Brasil itu menganggap tim asal Catalan tersebut telah berbuat dosa karena tidak peduli dengan pemain yang telah berjasa membesarkan nama timnya.

Dan sementara dia tetap bersyukur atas kesempatan untuk kembali, Alves tidak menahan perasaannya sehubungan dengan cara dia pergi.

Berbicara kepada The Guardian minggu ini, Alves mengeluarkan kata-kata cukup kasar tentang keadaan klub secara keseluruhan, tidak hanya dalam hal bagaimana kepergiannya ditangani tetapi cara umum bisnis dilakukan di ibukota Catalan akhir-akhir ini.

“Saya tidak pergi dengan sedih. Saya pergi dengan senang bisa kembali ke Barcelona. Saya bermimpi selama lima tahun ingin hidup saat kedua ini. Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah bagaimana keberangkatan saya ditangani,” kata Alves tentang enam bulannya di Camp Nou, yang mengikuti tugas yang bergejolak di São Paulo.

“Sejak saya tiba, saya membuatnya sangat jelas bahwa saya bukan lagi pria berusia 20 tahun dan bahwa saya ingin sesuatu dilakukan secara langsung, tanpa menyembunyikan sesuatu. Tapi klub ini telah berbuat dosa dalam beberapa tahun terakhir. Barcelona tidak peduli dengan orang-orang yang membuat sejarah untuk klub.

Sebagai seorang Cules [pendukung Barcelona], Dani Alves ingin Barcelona melakukan hal yang berbeda. Dia tidak berbicara tentang dirinya karena situasi.

“Saya sangat berterima kasih kepada Xavi dan presiden karena telah membawa saya kembali. Saya menemukan klub yang penuh dengan orang-orang muda dengan ide-ide luar biasa di lapangan,” kata Alves, yang bermain 17 kali untuk Barcelona di musim keduanya setelah tampil 247 kali selama delapan tahun musim pertama yang sarat trofi,” katanya.

“Tapi perlu meningkatkan kerja di luar lapangan. Pola pikirnya sangat bertolak belakang dengan apa yang kami bangun beberapa tahun lalu. Segala sesuatu yang terjadi di lapangan adalah cerminan dari apa yang terjadi di luar.”

Artikel Tag: Dani Alves, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-alves-anggap-barcelona-telah-banyak-berbuat-dosa
1447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini