Dana Terbatas, Atletico Madrid Utamakan Perkuat Lini Pertahanan

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Apr 2023, 05:16 WIB
Pelatih Atletico Madrid

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tidak akan membelanjakan banyak uang di bursa transfer musim panas mendatang, pihak klub hanya menyetujui untuk merekrut dua atau tiga pemain saja. Sebagian besar akan mereka belanjakan untuk memperkuat lini pertahanan mereka karena ingin segera meningkatkan sektor tersebut.

Inti dari sektor bek tengah di Atletico Madrid adalah Mario Hermoso, Jose Maria Gimenez dan Stefan Savic dan ketiganya siap melanjutkan peran mereka di musim depan. Pihak klub ingin mendatangkan satu lagi seorang bek tengah murni sehingga mereka memiliki empat opsi dalam skuat, dengan Axel Witsel atau Reinildo Mandava yang akan menjadi pelapis.

Seperti dilansir Marca, bek tengah yang akan didatangkan Los Rojiblancos adalah Caglar Soyuncu, defender Leicester City tersebut kontraknya habis di musim panas nanti dan telah dikaitkan dengan transfernya ke Civitas Metropolitano selama beberapa waktu.

Sergio Reguilon dan Matt Doherty siap dikembalikan dari kontrak pinjam mereka ke Tottenham, tidak satu pun dari keduanya yang berhasil mendapatkan kepercayaan penuh dari Diego Simeone. Meski demikian Atleti tetap ingin merekrut pemain pelapis untuk dua defender mereka yang mengalami cedera, Reinildo Mandava dan Nahuel Molina, untuk sektor tersebut Arnau Martinez dari Girona yang menjadi yang terfavorit untuk menjadi pelapis bek asal Argentina tersebut.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa besaran jumlah dana dan strategi akan ditentukan dengan apa yang terjadi dengan Joao Felix, jika pemain asal Portugal tersebut pindah secara permanen ke Chelsea atau klub lain, Atleti kemungkinan bisa memperkuat lini tengah atau lini serang.

Para penggemar Atletico akan senang mendengar bahwa klub kesayangan merea berniat untuk memperkuat lini pertahanan mereka, karena kedalaman sektor tersebut menjadi masalah selama beberapa waktu terakhir. Bahkan sering Diego Simeone terpaksa menggunakan Marcos Llorente atau Saul Niguez sebagai defender atau bek sayap karena kurangnya opsi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dana-terbatas-atletico-madrid-utamakan-perkuat-lini-pertahanan
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini