D'Ambrosio Ungkap Alasan Dirinya Sempat Menolak Tawaran Chelsea

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Feb 2018, 11:26 WIB
D'Ambrosio Ungkap Alasan Dirinya Sempat Menolak Tawaran Chelsea

Danilo D'Ambrosio / Nerazzurri Alle

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, mengungkapkan alasan utama dirinya sempat menolak untuk memperkuat Chelsea saat berusia 17 tahun. D'Ambrosio menegaskan bahwa dalam karirnya sebagai pemain sepak bola bukan materi yang ia kejar melainkan mimpi.

D'Ambrosio membuat pernyataan yang mengejutkan di mana dirinya mengakui pernah menolak tawaran Chelsea pada usia 17 tahun. Bek Inter pada masa awal karirnya sebagai pemain sepak bola pernah mengikuti trial bersama The Blues dan ditawari kontrak selama lima tahun. Bukan hanya itu, Chelsea juga menawarkan penghasilan yang lebih besar ketimbang bermain di Serie A.

Namun D'Ambrosio tidak mau berpisah dengan orang tuanya yang saat ini memiliki pekerjaan tetap di Italia. Alhasil D'Ambrosio lebih memilih untuk menetap di Italia dan memperkuat Fiorentina.

"Saya setuju dengan ungkapan yang menyebut 'semua kerja keras akan terbayarkan'. Saya selalu mencoba untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin setiap hari demi mencapai target. Kegigihan adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan tanpa bekerja keras," ujar D'Ambrosio seperti dilansir dari Inter TV.

"Saya rasa saya bukan pemain belakang terbaik Italia, tapi saya yakin saya adalah yang terbaik."

"Saat saya menolak Chelsea, waktu itu masih berusia 17 tahun. Saya menjalani masa percobaan dan mereka siap memberikan saya kontrak selama lima tahun, tapi saya harus membawa ibu dan ayah saya. Mereka masih bekerja, dan saya tidak mau berpisah dengan keluarga."

"Chelsea menawari saya lebih banyak uang, tapi Anda harus mengejar mimpi dan bukan uang. Sebagai gantinya, saya menandatangani kontrak dengan Fiorentina."

Kendala bahasa juga menjadi sebab utama D'Ambrosio menolak tawaran The Blues.

"Saya mempelajari lagu Perfect milik Ed Sheeran, karena anak laki-laki saya selalu tertidur dipelukan saya saat lagu itu diputar. Saya tidak bisa bahasa Inggris dengan baik, tapi demi anak saya telah berjanji untuk mempelajarinya," tutup D'Ambrosio.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Chelsea, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dambrosio-ungkap-alasan-dirinya-sempat-menolak-tawaran-chelsea
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini