Dallas Akui Leeds United Memang Yakin Bisa Kalahkan Man City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Apr 2021, 13:07 WIB
Dallas Akui Leeds Memang Yakin Bisa Kalahkan Man City

Stuart Dallas / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Stuart Dallas mengatakan Marcelo Bielsa memberi Leeds United keyakinan bahwa mereka bisa pergi ke Manchester City dan meraih kemenangan.

Leeds meraih kemenangan luar biasa 2-1 saat bertandang ke City, dengan Dallas mencetak kedua gol tersebut, yang keduanya datang pada perpanjangan waktu.

Pasukan Bielsa harus memainkan seluruh babak kedua dengan 10 orang setelah Liam Cooper dikeluarkan karena tekel terhadap Gabriel Jesus sesaat sebelum jeda.

Tapi sang gelandang menegaskan selalu ada kepercayaan pada skuat The Whites bahwa mereka bisa mengalahkan rintangan dimanapun mereka bermain.

"Anda baru saja melihat pertandingan pada hari Sabtu," kata pemain internasional Irlandia Utara itu kepada Sky Sports News.

"Kami pergi ke Manchester City untuk memenangkan pertandingan, apakah orang menyebut kami gila atau naif, itu pendapat mereka.

"Dia (Bielsa) menunjukkan kepercayaan kepada kami bahwa kami bisa pergi ke tempat-tempat ini dan mendapatkan hasil. Tentu saja kami tidak akan memenangkan liga tetapi kami lebih dari mampu untuk menunjukkan performa dan kami telah menunjukkan itu sepanjang musim.

"Kami kadang-kadang dikritik karena cara kami bermain dan sekali lagi, ini masalah opini, tapi itu menunjukkan seperti apa dia sebagai manajer.

"Dia memberi kami, sebagai pemain, keyakinan. Dia melakukan semua yang dia bisa, dia dan stafnya sepanjang pekan, untuk memberi kami kesempatan terbaik untuk pergi ke tempat-tempat ini dan mendapatkan hasil. Tentu saja seperti pada hari Sabtu ketika Anda bermain 10 orang, rencana permainan berubah tetapi Anda telah melihat bagaimana kami bertahan."

Artikel Tag: Stuart Dallas, Manchester City, Leeds United

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini