Daley Blind Yakin Ajax Dapat Sulitkan Real Madrid

Penulis: Vincent Asido
Selasa 12 Feb 2019, 19:42 WIB
Daley Blind Yakin Ajax Dapat Sulitkan Real Madrid

Daley Blind (Sumber: Metro)

Berita Liga Champions: Meskipun harus menerima hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir, bek Ajax Amsterdam Daley Blind percaya kalau timnya akan dapat membuat kesulitan bagi Real Madrid di ajang Liga Champions.

Terlepas dari kemenangan besar 6-0 atas VVV Venlo, Ajax justru tampil tak konsisten usai menjalani libur musim dingin. Tim asuhan Erik ten Hag dipaksa bermain imbang 4-4 dengan Heerenveen di kandang sendiri, sementara itu mereka juga kalah 6-2 saat melawan rival Feyenoord dan kalah 1-0 dari Heracles dalam laga akhir pekan kemarin.

Meski demikian, terlepas dari penampilan buruk yang mereka alami pada saat ini, Daley Blind justru tetap memiliki hal positif menjelang pertandingan mereka melawan Real Madrid di babak delapan besar Liga Champions yang digelar Kamis dini hari WIB mendatang di kandang mereka sendiri untuk laga leg pertama.

“Real (Madrid) tetap kelas dunia. Ini tidak akan mudah tetapi saya pikir kami memiliki tim yang dapat mempersulit klub mana pun. Dan kami juga memiliki tim yang mampu menciptakan peluang di setiap pertandingan,” jelas Blind saat berbicara kepada Ajax TV.

“Kami harus menyelesaikan peluang yang kami dapatkan dan berharap bahwa kami dapat mencapai hasil yang baik di kandang, sehingga kami dapat bersaing di pertandingan tandang untuk melanjutkan ke putaran lainnya,” tambah mantan bek Manchester United itu.

Blind juga percaya bahwa Ajax harus bisa menempatkan performa terbaik mereka di atas segalanya. “Sangat Jelas bahwa kami harus berlatih keras besok (Selasa). Kegembiraan harus kembali ke tim ini, tidak peduli seberapa sulit tampaknya sekarang.”

“Kami harus bisa membentuk sebuah kesatuan, itu merupakan obat untuk mulai berkinerja lebih baik lagi. Dan kami harus percaya apa yang bisa kami lakukan. Mari kita memulai hal tersebut pada hari Rabu (Kamis dini hari WIB) nanti,” pungkas Blind.

Artikel Tag: Daley Blind, Ajax Amsterdam, Real Madrid

404  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini