Dalam Tren Buruk, Stefano Pioli tetap Yakin Bisa Repotkan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 17:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai jika Inter Milan merupakan lawan yang berat. Namun sang pelatih tetap yakin mampu mengimbangi permainan tim Nerazzurri.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, seperti dilaporkan oleh FCInter1908, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai Inter Milan dalam kondisi yang cukup baik, terlebih mereka sudah diperkuat dengan beberapa pemain utamanya.

Marcelo Brozovic, Romelu Lukaku dan Samir Handanovic sudah sembuh dari cederanya, dan bisa dimainkan secara penuh. Menanggapi hal tersebut, Pioli masih yakin anak asuhnya bisa mengimbangi permainan Inter.

Laga Derby della Madonnina bahkan bisa dijadikan Pioli sebagai titik balik kebangkitan timnya, dan kembali berjuang untuk meraih scudetto.

"Kami memiliki rasa hormat yang penuh terhadap Inter, tetapi kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa berhadapan dengan mereka dan mendapatkan hasil yang memuaskan," ujar Pioli menilai performa anak asuhnya.

"Kami percaya padanya (pemainnya), ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan apa yang kami mampu." pungkasnya.

Milan sendiri saat ini sedang dalam tren buruk. Mereka sudah kalah 3-0 dari Inter beberapa minggu yang lalu, dan menelan kekalahan besar 5-2 saat melawan Sassuolo. Rangkaian hasil buruk tersebut bisa membuat membuat mental Milan drop.

Kondisi ini diperparah dengan absennya beberapa pemain kunci, hingga membuat Pioli dikabarkan akan menggunakan formasi yang berbeda dari yang biasa mereka mainkan, demi menutupi defisit pemain.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalam-tren-buruk-stefano-pioli-tetap-yakin-bisa-repotkan-inter-milan
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini