Dalam Kondisi Stabil, Edwin van der Sar Dipindahkan ke Rumah Sakit Belanda

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 15 Jul 2023, 20:52 WIB
Dalam Kondisi Stabil, Edwin van der Sar Dipindahkan ke Rumah Sakit Belanda

Edwin van der Sar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar telah dipindahkan ke rumah sakit di Belanda tetapi tetap dalam perawatan intensif setelah pendarahan otak yang dialaminya pekan lalu, kata istrinya Annemarie, Sabtu (15/07).

Pria berusia 52 tahun, yang dirawat di rumah sakit Split saat berlibur di Kroasia, akan tetap berada di unit perawatan intensif tetapi dalam kondisi stabil dan jauh dari bahaya.

"Edwin telah dipulangkan dari Kroasia pada Jumat malam dan saat ini berada di unit perawatan intensif sebuah rumah sakit Belanda," kata Annemarie dikutip dari Ajax Amsterdam, di mana Edwin van der Sar sebelumnya menjabat sebagai direktur.

"Situasinya tetap sama: stabil, dalam kondisi tidak mengancam jiwa dan komunikatif. Keluarga Van der Sar ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada 'Rumah Sakit Universitas Split' atas perhatian besar mereka selama seminggu terakhir."

Istrinya Annemarie pernah menderita pendarahan otak pada tahun 2009 ketika suaminya masih menjadi pemain di Manchester United tetapi berhasil sembuh total.

Van der Sar, 52 tahun, menghabiskan enam tahun sebagai pemain di Old Trafford sebelum hengkang pada 2011. Dia meninggalkan Ajax sebelum akhir musim lalu setelah klub finis di posisi ketiga di liga Belanda dan absen di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009.

Selain Van der Sar yang meninggalkan Ajax, mereka juga tidak akan memperpanjang kontrak pelatih John Heitinga yang dianggap gagal.

Artikel Tag: Manchester United, Edwin van Der Sar, Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dalam-kondisi-stabil-edwin-van-der-sar-dipindahkan-ke-rumah-sakit-belanda
2196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini