Daichi Kamada Siap Bertahan di Lazio Dengan Syarat

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 18:13 WIB
Gelandang Lazio

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Jepang, Daichi Kamada kabarnya siap bertahan di Lazio tapi dengan syarat dilakukan revisi dalam persyaratan yang terdapat dalam kontraknya di ibukota Italia. Sang pemain menjadi salah satu pemain penting sejak kedatangan Igor Tudor Maret lalu.

Gelandang Lazio, Daichi Kamada kabarnya semakin dekat untuk meneken kontrak baru dengan klub ibukota Italia. Pemain 27 tahun tersebut bergabung dengan The Aquile musim panas lalu dengan bebas transfer setelah kontraknya di Eintracht Frankfurt berakhir. Meski demikian kesepakatan antara kedua belah pihak menyertakan persyaratan yang tidak biasa.

Kamada hanya menekan kontrak awal yang berdurasi satu tahun, namun dia memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan selama tiga tahun sebelum 30 Mei mendatang.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica menyebutkan sang gelandang nampaknya akan bertahan di Biancocelesti setelah musim panas ini terutama setelah bisa tampil konsisten sejak kedatangan Igor Tudor pada Maret lalu.

Kamada telah menjadi salah satu pemain penting di bawah bimbingan pelatih asal Kroasia seperti yang digambarkan melalui gol yang dicetaknya saat ditahan imbang 1-1 oleh Inter.

Pemain internasional Jepang tersebut diminati oleh beberapa klub di seantero Eropa termasuk Crystal Palace di mana dia bisa bekerja sama dengan eks pelatihnya di Frankfurt, Oliver Glasner. Meski demikian sang gelandang nampaknya akan bertahan di Formello.

Lebih lanjut kabar menambahkan bahwa Kamada tidak akan mengaktifikan klausa otomatisnya, tapi lebih memilih untuk membiarkanya kadaluarsa sebelum menegosiasikan persyaratan baru dengan presiden The Aquile, Claudio Lotito.

Saat ini sang pemain bergaji bersih 3 Juta Euro per musim dan ia menginginkan kontrak baru yang nilainya 3,5 juta Euro per tahun ditambah bonus yang bisa menaikkan nilainya hingga 4 Juta Euro. Musim ini gelandang serba bisa tersebut telah berkontribusi dalam dua gol dan dua assist dalam 28 penampilannya di Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Daichi Kamada, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daichi-kamada-siap-bertahan-di-lazio-dengan-syarat
3150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini