Dahulukan Juventus, Dusan Vlahovic Tak Prioritaskan Catatan 20 Gol Semusim

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Mar 2024, 11:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic utamakan kepentingan Juventus ketimbang diri sendiri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic mengaku bisa mengesampingkan tujuan personalnya untuk mencetak 20 gol pada musim ini asalkan Juventus mampu memenangkan trofi atau lolos ke Liga Champions.

Sang striker asal Serbia telah menjadi sumber gol utama Si Nyonya Tua di sepanjang musim ini, dengan telah mencetak 15 gol pada musim ini.

Vlahovic hanya kurang lima gol lagi untuk mencapai 20 gol semusim dan itu tampaknya bisa diwujudkan karena musim masih menyisakan sekitar tiga bulan lagi.

Namun demikian, sang bomber berusia 24 tahun mengaku tidak akan mengutamakan tujuan pribadinya ketimbang kesuksesan klub.

Dusan Vlahovic mengaku lebih suka agar Juventus lebih suka meraih trofi atau lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

"Jika kami memenangkan sebuah trofi atau lolos ke Liga Champions, saya mengesampingkan tujuan personal, karena jika seorang striker mencetak 20 gol namun timnya tidak menang, maka itu tidak ada gunanya," kata Vlahovic kepada DAZN.

Vlahovic berbicara setelah gagal menambah pundi-pundi golnya ketika Juve kalah dengan skor 1-2 dari Napoli pada Senin (4/3) dini hari WIB.

Hasil itu membuat skuat asuhan Massimiliano Allegri hanya unggul satu poin dari tim peringkat ketiga AC Milan dan 10 poin dari tim peringkat kelima AS Roma, yang sedang menemukan kembali performa terbaiknya.

Juve akan lolos ke Liga Champions entah berada di peringkat kedua atau keempat, namun Vlahovic mengaku tidak senang jika Si Nyonya Tua finis lebih rendah dari peringkatnya saat ini.

Ketika ditanyakan apakah finis di peringkat keempat akan sama membahagiakannya ketimbang peringkat kedua, Vlahovic menjawab: "Tidak, tentu saja tidak."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dahulukan-juventus-dusan-vlahovic-tak-prioritaskan-catatan-20-gol-semusim
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini