Dahoud dan Bynoe-Gittens Diperkirakan Kembali Beraksi di Paruh Kedua Musim

Penulis: Ezi Yulia
Senin 28 Nov 2022, 21:30 WIB
Mahmoud Dahoud dan Jamie Bynoe-Gittens

Mahmoud Dahoud dan Jamie Bynoe-Gittens (Foto: ruhrnachrichten.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mahmoud Dahoud dan Jamie Bynoe-Gittens telah kembali berlatih di lapangan dan diperkirakan bisa kembali beraksi untuk Borussia Dortmund di paruh kedua musim.

Borussia Dortmund bersiap untuk menyambut kembalinya beberapa pemain yang sebelumnya cedera di paruh kedua musim ini. Gelandang Mahmoud Dahoud dan pemain sayap Jamie Bynoe-Gittens telah mulai berlatih di lapangan, menandakan bahwa mereka kemungkinan akan fit ketika Bundesliga kembali bergulir pada akhir Januari. Kedua pemain akan menjadi tambahan amunisi untuk Edin Terzic dan timnya ketika mereka bisa kembali beraksi di lapangan.

Dengan Dahoud, Dortmund akan memiliki gelandang yang dapat membantu meringankan beban Jude Bellingham. Pemain internasional Inggris itu telah bermain penuh di hampir setiap laga Dortmund sejak awal musim, yang membuatnya terlihat sedikit lelah memasuki beberapa pertandingan terakhir tahun 2022. Pemain sayap berusia 26 tahun itu akan memberi Terzic opsi untuk sesekali mengistirahatkan Bellingham sehingga ia bisa tetap menjaga kebugarannya ketika memasuk bagian dari musim yang krusial bagi Die Borussen.

Dengan Bynoe-Gittens, Dortmund akan memiliki opsi tambahan di sektor sayap. Selain Thorgan Hazard, Bynoe-Gittens adalah satu-satunya pemain sayap alami yang dimiliki skuad. Kembalinya dia mungkin bisa membuat Karim Adeyemi atau Donyell Malen fokus bermain lebih ke tengah.

Kembalinya kedua pemain tersebut akan memberikan tingkat dinamisme dalam permainan Dortmund. Akan menarik untuk melihat seberapa sering Terzic memilih untuk memanfaatkan para pemain ini dan apakah mereka memang bisa memainkan peran penting di paruh kedua musim nanti.

Artikel Tag: Mahmoud Dahoud, Jamie Bynoe-Gittens, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dahoud-dan-bynoe-gittens-diperkirakan-kembali-beraksi-di-paruh-kedua-musim
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini