Daftar Team of The Week Liga Champions Pekan Keempat

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 27 Nov 2020, 07:30 WIB
Team of The Week Liga Champions Eropa Pekan Keempat Telah Diumumkan

Liga Champions (Sumber GettyImages)

Berita Liga Champions: Liga Champions Eropa telah memainkan semua pertandingan di pekan keempat babak penyisihan grup, yang mana laga tengah pekan ini dihantui oleh meninggalnya salah satu legenda besar sepakbola, Diego Maradona.

Team of The Week Liga Champions pekan keempat pun telah dirilis, di mana nama-nama hebat masuk menghiasai daftar starting XI. Di pos penjaga gawang ada kiper Olympiakos, Jose Sa, yang berhasil menunjukkan penampilan gemilang saat timnya dikalahkan Manchester City dengan skor tipis 0-1 di matchday keempat Grup C, di mana ia melakukan 10 kali penyelamatan fenomenal melawan klub raksasa Inggris tersebut.

Sementara di lini belakang ada nama-nama seperti Zaidu Sanusi, yang berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 0-2 FC Porto atas tuan rumah Marseille. Kemudian Christian Romero dari Atalanta dan Nico Elvedi dari Borussia Monchengladbach, yang berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan masing-masing melawan Liverpool dan Shakhtar Donetsk dengan catatan clean sheet. Sementara Juan Cuadrado dipilih untuk menempati pos bek kanan Team of The Week Liga Champions pekan keempat usai menyumbang 2 assists dalam kemenangan 2-1 Juventus atas Ferencvaros di Allianz Stadium.

Kemudian lini tengah dikuasai oleh Bruno Fernandes, yang berhasil mencetak dua gol untuk Manchester United ke gawang Istanbul Basaksehir dalam kemenangan telak 4-1. Ia berduet dengan Toni Kroos dari Real Madrid, yang berhasil membuat 127 operan sukses dari 130 kali percobaan passing melawan Inter Milan.

Sedangkan di sisi sayap dihuni oleh David Neres dari Ajax Amsterdam, setelah ia menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Midtjylland. Di pos sayap kanan ada nama Jadon Sancho, setelah ia mencetak satu gol dan satu assists untuk Borussia Dortmund ketika mengalahkan Club Brugge dengan skor 3-0.

Di lini depan ada nama Martin Braithwaite, yang berhasil mencetak gol perdananya di Liga Champions saat membantu Barcelona mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor telak 0-4. Kemudian ada nama Erling Haaland, yang berhasil mencetak brace untuk Borussia Dortmund pada laga melawan Club Brugge.

Artikel Tag: Liga Champions Eropa, Borussia Dortmund

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini