Daftar Lengkap Skuat Tottenham Untuk Hadapi Preston Terungkap

Penulis: Vina Enza
Sabtu 28 Jan 2023, 19:42 WIB
Tottenham

Skuat Tottenham berlatih jelang vs Preston

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Antonio Conte berbekal lini serang yang diperbarui dengan kedatangan winger baru, Arnaut Danjuma saat Tottenham bertandang ke Preston. Berikut daftar lengkap skuat yang dibawa bertandang ke Deepdale Stadium pada Sabtu (28/01) malam waktu setempat.

Tottenham akan kembali menghadapi tim dari kasta yang lebih rendah di Piala FA, setelah mengalahkan klub League One, Portsmouth di putaran ketiga dengan skor 1-0, kini mereka akan menghadapi klub Championship, Preston North End.

Spurs bertandang ke Deepdale stadium menghadapi klub Championship tersebut dengan mengetahui bahwa finalis Piala FA musim lalu, Chelsea telah tersingkir dari kompetisi tersebut, demikian juga dengan Arsenal yang disingkirkan Manchester City pada Jumat malam, kondisi tersebut memberikan kesempatan bagi tim besutan Antonio Conte untuk memenangkan trofi musim ini.

Conte sendiri pernah memenangkan kompetisi ini dan mencapai final di musim penuhnya di Inggris, kalah dari Arsenal saat menjadi bos Chelsea pada 2017 sebelum mengalahkan Manchester United di final 2018, pertandingan terakhirnya sebagai bos The Blues.

Di liga, The Lilywhites masih berjuang namun sukses meraih kemenangan penting 1-0 atas rival London mereka, Fulham pada Senin malam lalu berkat gol tunggal Harry Kane yang menyamai rekor pencetak gol terbanyak klub dengan 266 gol. Setelah mencetak gol kemenangan di putaran sebelumnya, sang striker akan memiliki kesempatan untuk mengambil alih rekor legenda klub Jimmy Greaves pada Sabtu malam.

Dengan kedatangan winger baru dari Villarreal, Arnaut Danjuma, seperti dilansir football.london berikut daftar lengkap Spurs yang bisa dipilih Conte untuk menghadapi pertandingan melawan Preston.

Penjaga gawang: Hugo Lloris, Fraser Forster.

Bek: Cristian Romero, Clement Lenglet, Ben Davies, Eric Dier, Matt Doherty, Davinson Sanchez, Djed Spence, Japhet Tanganga, Emerson Royal.

Gelandang: Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic, Pape Matar Sarr, Ryan Sessegnon, Oliver Skipp, Harvey White, Rodrigo Bentancur, Yves Bissouma.

Penyerang: Bryan Gil, Harry Kane, Son Heung-min, Richarlison, Dejan Kulusevski, Arnaut Danjuma.

Artikel Tag: Tottenham, Preston, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daftar-lengkap-skuat-tottenham-untuk-hadapi-preston-terungkap
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini