Curtis Jones Bersyukur Bisa Kembangkan Bakatnya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 22 Mei 2020, 19:19 WIB
Curtis Jones Bersyukur Bisa Kembangkan Bakatnya di Liverpool

Curtis Jones / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Curtis Jones bersyukur bisa mengembangkan bakatnya di Liverpool yang menurutnya adalah tempat terbaik baginya.

Lulusan Akademi telah mengambil langkah maju yang signifikan di musim 2019-20, dengan melakoni delapan pertandingan kompetitif untuk tim utama, termasuk debutnya di Liga Premier.

Setelah dengan tenang mengkonversi penalti kemenangan ketika The Reds mengalahkan Arsenal dalam adu penalti Piala Liga pada bulan Oktober, salah satu impian masa kecil Jones menjadi kenyataan di Tahun Baru.

Tembakan sempurna dari jarak 20 meter ke sudut atas gawang membantu tim Jürgen Klopp mengalahkan Everton di Piala FA di Anfield.

Merenungkan momen-momen pribadi yang menonjol dari musim ini dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Liverpoolfc.com, Jones menjelaskan rasa terima kasihnya kepada mereka yang berjasa pada kemajuannya.

"Saya pikir itu sempurna untuk saya," kata pemain berusia 19 tahun yang bekerja dengan Klopp dan staf pelatihnya.

“Saya pikir saya tidak akan sesukses di bawah tipe manajer dan tim yang berbeda. Dengan stafnya, saya pikir, saya menjadi pemain yang saya inginkan.

"Saya pikir Jürgen, Pep, Pete dan seluruh staf adalah sosok sempurna bagi saya dalam hal keyakinan yang mereka miliki dalam diri saya, dalam hal filosofi mereka, bagaimana mereka bermain dan bahkan tujuan dan sasaran mereka.

“Mereka ingin memberikan yang terbaik kepada para penggemar dan rakyat Liverpool. Bagi saya itu juga sama karena saya berasal dari kota ini, jadi saya mengerti, jadi bagi saya itu benar-benar sempurna."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Curtis Jones

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini