Cuma Jadi Ban Serep di MU, Dean Henderson Disarankan Gabung Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 16:39 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan komentar terkait nasib Dean Henderson yang di sepanjang musim ini hanya menjadi pelapis David De Gea. Parker lantas menyarankan Henderson menerima tawaran Newcastle United.

Musim 2021/22 menjadi periode yang buruk bagi Dean Henderson. Pasalnya pada musim ini, Henderson kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United. Jika ditotal, Henderson baru tampil sebanyak tiga kali. Hal itu disebabkan oleh gemilangnya penampilan David De Gea di bawah mistar gawang MU.

Pada musim panas mendatang, Henderson menjadi salah satu pemain yang diwartakan akan meninggalkan Old Trafford. Kebetulan Newcastle United yang sejak Januari lalu sangat menginginkan sang penjaga gawang ingin kembali mencoba mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Paul Parker lantas menyarankan Henderson untuk meninggalkan Man United dan menerima tawaran Newcastle untuk membuktikan kualitasnya.

"Saya pribadi [berpikir Henderson harus pergi ke Newcastlepada musim panas tahun ini]. Beri dia kesempatan dan pergi dan buktikan diri," ujar Parker kepada indiabetting.co.in.

"Anda bisa membuktikannya di Newcastle dengan tekanan dari fans mereka. Jika dia mendapat kesempatan bermain sepak bola reguler, dia akan menginginkannya."

"Dia tidak akan duduk di bangku cadangan, egonya tidak mengizinkanhal itu."

"Dean Henderson pergi ke sana akan menempatkan dirinya di garis depan dan orang-orang akan benar-benar melihat betapa bagusnya dia," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Newcastle United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cuma-jadi-ban-serep-di-mu-dean-henderson-disarankan-gabung-newcastle
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini