Cuma Bisa Nyicil, Arsenal Bisa Gagal Dapatkan Lorenzo Pellegrini

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Jun 2019, 10:55 WIB
Cuma Bisa Nyicil, Arsenal Bisa Gagal Dapatkan Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Keinginan The Gunners untuk membayar biaya transfer 'angsuran' atau dicicil untuk mendatangkan Lorenzo Pellegrini dari Roma dapat menggagalkan tawaran mereka.

Unai Emery dan timnya, berjuang keras dengan anggaran yang minim di musim panas ini setelah gagal mengamankan tempat mereka di Liga Champions.

Dan dengan Aaron Ramsey bergabung dengan ke Juventus, Arsenal membutuhkan pemain baru di lini tengah. Corriere dello Sport melaporkan bahwa apa yang mereka tawarkan kepada Roma adalah untuk membayar nilai transfer sebesar 27 juta poundsterling, nilai yang memang dipatok untuk Pellegrini, namun dalam dua angsuran yang, situasi yang membuat potensi transfer bisa gagal terjadi.

Dan mereka bukan satu-satunya yang tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu, AC Milan, Inter Milan, dan rival Arsenal yaitu Tottenham Hotspur semuanya dihubungkan dengan sang pemain.

Dilaporkan bahwa baik Arsenal maupun Spurs telah melakukan kontak dengan agen pemain tersebut dan mereka akan segera mengeluarkan tawaran potensial.

Pellegrini diyakini menginginkan kesempatan merasakan bermain di Liga Champions, yang tidak didapatkan Roma musim depan, dan hanya dapat ditawarkan Spurs dan Inter.

Emery diyakini hanya diberikan 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas ini, yang harus digunakan secara bijak untuk melakukan perbaikan pada timnya, khususnya di posisi bek tengah dan gelandang.

Selain itu, Arsenal juga perlu satu kiper pelapis setelah keputusan Petr Cech yang memilih pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Sungguh tugas yang berat bagi Emery.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Lorenzo Pellegrini

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini