Cukup Menjanjikan, Beppe Marotta Ingin Tuntaskan Negosiasi Untuk Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 12:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta dilaporkan ingin segera memulai proses negosiasi dengan Chelsea terkait perpanjangan pinjaman striker Romelu Lukaku.

Menurut laporan terbaru stasiun broadcaster Italia, SportMediaset, CEO Inter Milan, Beppe Marotta dan Presiden Steven Zhang telah sepakat untuk memberi kesempatan kepada Romelu Lukaku untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain bintang.

Hal tersebut setidaknya sudah dilakukan pemain 29 tahun tersebut, saat diberi kesempatan turun sebagai starter di Coppa Italia melawan Atalanta. Hasilnya cukup positif, meski dalam pertandingan tersebut Lukaku belum bisa mencetak gol.

Ujian selanjutnya mungkin akan diterima Lukaku saat melawan AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, pekan nanti. Meski dalam laga tersebut, Lukaku diprediksi hanya akan diturunkan di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Setelah itu, pemain asal Belgia tersebut akan kembali diberi ujian saat Inter melakoni pertandingan di Liga Champions melawan Porto. Pertandingan tersebut dilaporkan jadi ujian akhir bagi mantan pemain Man United dan Everton tersebut.

Jika menunjukkan progres yang baik, Inter akan langsung menggelar negosiasi perpanjangan pinjaman dengan Chelsea. Langkah tersebut terasa semakin dekat mengingat Lukaku saat ini sudah berhasil mengatasi masalah cederanya.

Belum ada tanggapan dari pihak Chelsea terhadap rencana Inter tersebut. Namun jika mengacu pada kondisi Chelsea yang baru saja belanja besar-besaran, kemungkinan besar The Blues akan melepas sang pemain. Apalagi Lukaku bukan pilihan utama dalam kuad mereka.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cukup-menjanjikan-beppe-marotta-ingin-tuntaskan-negosiasi-untuk-lukaku
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini