Cuadrado atau Dybala akan Jadi Kunci Transfer Icardi ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 17:45 WIB
Cuadrado atau Dybala akan Jadi Kunci Transfer Icardi ke Juventus

Cuadrado bisa jadi kunci transfer Icardi ke Juventus (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Setelah kabarnya akan memberikan Paulo Dybala, kini Juventus disebutkan bisa menyertakan Juan Cuadrado sebagai bagian dari transfer striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Menurut situs olahraga asal Italia, ItaSportPress, kubu Nerazzurri telah mendapatkan tawaran dari tiga kemungkinan ide transfer untuk Il Bianconeri, salah satunya adalah membayar permintaan harga sebesar 70 juta euro atau melakukan transfer tukar guling yang melibatkan Dybala.

Direktur umum Inter, Giuseppe Marotta, disebut sebagai pengagum berat Dybala dan dialah yang membawa sang striker ke Turin ketika masih menjabat sebagai direktur olahraga Juventus, namun begitu, kedua pendukung klub diketahui tidak merestui pertukaran pemain ini karena sejarah rivalitas keduanya.

Sementara itu, ada opsi ketiga yang memungkinkan untuk bisa membawa mantan kapten La Beneamata itu ke Allianz Stadium, yaitu dengan memasukkan Cuadrado dalam kesepakatan, namun Juventus harus tetap memberikan uang tunai tambahan karena tak seperti Dybala, sang penyerang sayap asal Kolombia ini tidak bernilai setara dengan Icardi.

Dan itu disinyalir bisa terjadi, lantaran sudah lama diketahui bahwa pelatih Antonio Conte mengagumi mantan pemain Fiorentina dan Chelsea ini, karena kemampuannya untuk bermain dalam berbagai posisi, serta enerjik dalam beraksi di sisi sayap, ideal untuk formasi 3-5-2 yang identik dengan Conte.

Sementara itu, tempat Icardi di skuat Inter diyakini semakin terpojok setelah posisinya sebagai kapten dicopot oleh klub pada bulan Februari dan Conte tidak memasukkannya dalam rencana untuk musim depan.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Juan Cuadrado

2129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini