Crystal Palace Masuki Periode Sibuk, Begini Kata Oliver Glasner

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 11:58 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan komentar terkait periode sibuk yang akan dihadapi oleh timnya dalam satu pekan ke depan. Apa katanya?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League, Crystal Palace dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malam WIB. Laga ini sendiri merupakan salah satu dari tiga pertandingan yang akan dihadapi oleh the Eagles dalam waktu satu pekan ke depan. Selain West Ham, mereka juga akan menghadapi Newcastle United dan Fulham.

Belakangan, Oliver Glasner ditanya berapa target poin yang dingin ia dapatkan dalam satu pekan ini. Glasner menegaskan bahwa ia hanya fokus menghadapi pertandingan berikutnya tanpa berpikir terlalu jauh.

"Dua atau tiga pekan lalu: seseorang bertanya kepada saya berapa target di sisa musim ini, lima atau enam poin, dan saya katakan 21 poin, saya pikir, dengan tujuh pertandingan kami bisa melakukan itu! Kemudian kami kalah dari Man City, jadi itu tidak mungkin. Sekarang kami hanya bisa memiliki 18 poin lagi," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami selalu memasuki pertandingan dan mencoba untuk memenangkannya, dan kami juga memasuki pertandingan dengan keyakinan bahwa kami mampu memenangkan pertandingan."

"Kami tidak perlu berbicara tentang Newcastle atau Fulham, karena fokus kami harus tertuju pada West Ham, karena mereka adalah tim yang sangat bagus dengan banyak kekuatan."

"Ketika Anda melihat serangan mereka dengan [Jarrod] Bowen, dengan [Michael] Antonio, fisiknya, [Tomas] Soucek selalu berlari di dalam kotak penalti. [Mohammed] Kudus, seorang pemain yang brilian dalam satu lawan satu. [Lucas] Paqueta, pemain yang fantastis. Kemudian James Ward-Browse, mungkin pengirim bola terbaik dalam situasi bola mati di liga - jadi mereka memiliki banyak kekuatan, dan kami harus siap untuk pertandingan ini."

"Tidak masuk akal untuk membicarakan sembilan poin dalam satu pekan. Lebih masuk akal jika membicarakan tugas kami menghadapi West Ham."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-masuki-periode-sibuk-begini-kata-oliver-glasner
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini