Crystal Palace Kalahkan Spurs Dalam Perburuan Cabaye

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jul 2015, 03:04 WIB
Crystal Palace Kalahkan Spurs Dalam Perburuan Cabaye

Yohan Cabaye sepertinya akan segera berkostum Crystal Palace (foto:101greatgoals)

Ligaolahraga.com -

Crystal Palace dikabarkan akan mengalahkan Spurs untuk dapat mengamankan tanda tangan Yohan Cabaye dari PSG.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Yohan Cabaye, gelandang Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis telah berulang kali dikabarkan akan hengkang dari Parc des Princes musim panas ini. Ia disebut-sebut akan kembali lagi ke Liga Inggris setelah sebelumnya pernah berlaga bagi Newcastle United. Dilansir oleh Daily Mail bahwa Crystal Palace telah memenangkan perebutan Cabaye dengan Tottenham Hotspurs yang juga berminat untuk memboyongnya. Jika terlaksana, Cabaye akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Newcastle United, Alan Pardew yang sudah menukangi Crystal Palace sejak pertengahan musim lalu. The Daily Mail juga melansir bahwa Palace bersedia membayarkan mahar senilai 10 juta poundsterling, dengan bonus senilai 2,8 juta pounds untuk bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Sebelumnya beredar kabar bahwa pasukan Mauricio Pochettino juga menunjukkan ketertarikannya terhadap gelandang berusia 29 tahun itu musim panas ini, namun pada akhirnya, hubungan baik Cabaye dengan Alan Pardew sepertinya memberikan pengaruh besar dalam pengambilan keputusannya untuk mendarat di Selhurst Park, markas Palace, di jendela transfer musim panas ini.

Yohan Cabaye musim lalu berjuang keras untuk mendapatkan tempat di skuad asuhan Laurent Blanc. Ia hanya mampu mencatatkan 24 kali tampil di Liga Prancis. Dengan hanya sisa satu musim sebelum gelaran ajang EURO 2016 yang akan di selenggarakan di tanah air Cabaye, Prancis. Maka sang gelandang wajib mendapatkan kesempatan bermain yang cukup agar dapat dipanggil dalam skuad Tim Nasional Prancis.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-kalahkan-spurs-dalam-perburuan-cabaye
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini