Crystal Palace Diejek Fans, Roy Hodgson Bisa Maklum

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 09:00 WIB
Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, bisa memaklumi para penggemar klubnya yang memberikan ejekan usai mereka dipermalukan oleh Bournemouth dini hari tadi.

Crystal Palace kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Saat menjamu Bournemouth di Selhurst Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Eagle kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Cherries pada laga tersebut dicetak oleh Marcos Senesi di menit ke-25 dan Kiffier Moore di menit ke-91.

Parahnya, setelah laga usai, skuat Palace justru mendapatkan ejekan dari para penggemarnya sendiri. Mereka kecewa lantaran the Eagles dalam empat pertandingan terakhir di liga hanya meraih satu poin. Menanggapi hal tersebut, Roy Hodgson menilainya itu sebagai satu hal yang wajar karena para penggemar Palace diyakininya ingin melihat tim meraih kemenangan pada laga tersebut untuk memutus hasil buruk belakangan ini.

"Ini adalah hal yang wajar dalam sepak bola. Orang-orang datang dengan harapan untuk melihat tim mereka meraih kemenangan dan ketika Anda tidak meraihnya, ketika Anda tidak bermain sebaik yang kami harapkan, maka mereka akan mengekspresikan rasa frustrasi mereka," ujar Hodgson kepada BBC Match of the Day.

"Saya pikir upaya para pemain di babak kedua layak untuk mendapat dukungan. Namun rasa frustasinya adalah, [para penggemar] datang malam ini dengan berpikir ini akan menjadi kemenangan yang mudah bagi kami dan ternyata ini adalah kekalahan kandang."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-diejek-fans-roy-hodgson-bisa-maklum
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini