Crouch Terkejut dengan Keputusan Burnley Pecat Sean Dyche

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Apr 2022, 13:45 WIB
Crouch Terkejut dengan Keputusan Burnley Pecat Sean Dyche

Peter Crouch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Peter Crouch, yang mengakhiri kariernya di Burnley, mengatakan keputusan untuk memecat Sean Dyche telah "mencabik hati" tim yang masih mempermasalahkan status Liga Premier mereka.

The Clarets, dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dijalani di musim ini, berpisah dengan seorang manajer yang terlama menjabat di kompetisi papan atas Inggris dan sosok yang telah membawa mereka dua kali promosi sebelumnya.

Banyak yang mempertanyakan mengapa tindakan diambil sekarang, setelah Dyche memenuhi kewajibannya selama 10 tahun, dan Crouch berpendapat bahwa orang-orang di Turf Moor mungkin akan menyesali keputusan tergesa-gesa itu.

Burnley kehabisan waktu untuk mengarahkan jalan ke tempat yang aman, karena mereka terpaut tiga poin dari Everton yang berada di urutan ke-17 dan sudah memainkan satu permainan lebih banyak, tetapi mantan striker The Clarets, Crouch mengatakan kepada Daily Mail: "Saya bekerja dengan Sean Dyche selama enam bulan terakhir dalam karirr saya dan terkejut dengan keputusan Burnley untuk memecatnya akhir pekan lalu.

"Hati sedang dicabik-cabik di klub itu, dengan Ian Woan, Billy Mercer dan Steve Stone semua pergi juga. Ini adalah orang-orang baik.

"Mereka bisa saja langsung kembali bersama Sean. Siapa lagi yang Anda lebih suka bertanggung jawab di Championship? Ini tidak masuk akal.

"Dia hampir tidak punya uang selama 10 tahun terakhir, jumlah totalnya mirip dengan keuangan yang dibelanjakan beberapa rival dalam satu jendela transfer saja.

"Mengabaikan apa yang telah dia capai membuat saya khawatir tentang proses pengambilan keputusan di Turf Moor. Saya mengkhawatirkan klub ketika ALK Capital mengambil alih tahun lalu dan langkah yang mereka lakukan sejak itu mengkonfirmasi hal itu."

Artikel Tag: Peter Crouch, Burnley, Sean Dyche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crouch-terkejut-dengan-keputusan-burnley-pecat-sean-dyche
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini