Crouch Puji Kemampuan Salah untuk Ciptakan Gol

Penulis: Dwi Prima
Rabu 29 Sep 2021, 09:06 WIB
Crouch Puji Kemampuan Salah untuk Ciptakan Gol

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Peter Crouch memuji kemampuan mencetak gol Mohamed Salah sebagai 'luar biasa' setelah penyerang Liverpool memecahkan rekor selama seminggu terakhir.

Pada akhir pekan lalu, dia menjadi pemain tercepat yang mencetak 100 gol untuk klub di Liga Premier, dan kembali memukau dalam kemenangan 5-1 Liga Champions atas Porto. 

Banyaknya gol telah menandai awal musim yang menakjubkan bagi sang superstar, dan Crouch memujinya secara berlebihan selama analisisnya tadi malam.

Dia membuat 100 gol dalam 151 penampilan di kompetisi papan atas, yang telah membuatnya lebih baik dari Alan Shearer, Harry Kane, Sergio Aguero dan Thierry Henry dalam mencapai tonggak sejarah.

Fakta ini membuat Crouch terpesona dan berbicara di BT Sport, ia menegaskan tingkat di mana Salah mencetak gol sudah 'menjadi sangat konyol'.

"Statistik itu, orang-orang yang ada di depannya - Shearer, Kane, Aguero - tempat dia berada sangat terhormat, kami benar-benar kehabisan superlatif," katanya. 

“Dia baru saja melanjutkan apa yang dia tinggalkan musim lalu. Dia mengalami musim yang sulit tahun lalu, tapi dia masih mencetak gol dan menjadi pencetak gol terbanyak. Ini benar-benar luar biasa. 

“Dia bisa mencetak semua jenis gol. Dia adalah salah satu pemain yang Anda tahu apa yang akan terjadi, Anda tahu dia ingin berdiri di kaki kirinya tetapi Anda tidak bisa menghentikannya.

"Jumlah gol yang dia dapatkan menjadi sangat konyol."

Secara total, dia telah mencetak lima gol di Liga Premier hanya dari enam pertandingan, dan juga memulai debutnya di Eropa dengan dua gol di Portugal. 

Dia memberikan penampilan yang luar biasa melawan Porto dan mencetak dua golnya dengan cara yang kejam, dengan keduanya datang dari penyelesaian yang anggun di dalam kotak penalti. 

Artikel Tag: Peter Crouch, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crouch-puji-kemampuan-salah-untuk-ciptakan-gol
10276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini