Crouch Lontarkan Pujian untuk Striker Baru Liverpool, Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 07:50 WIB
Crouch Lontarkan Pujian untuk Striker Baru Liverpool, Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez mencetak gol dalam pertandingan resmi pertamanya untuk klub, menuai pujian dari mantan bintang The Reds, Peter Crouch.

Perekrutan musim panas Liverpool, Nunez telah menjadi berita utama di balik penampilannya yang berdampak bagi The Reds dalam kemenangan 3-1 mereka atas Manchester City di Community Shield.

Nunez mendapat kesempatan untuk melakukan debutnya di Liverpool dalam pertandingan besar dan tidak mengecewakan saat melawan City di King Power Stadium.

Masuk sebagai pemain pengganti Roberto Firmino pada menit ke-59, pemain Uruguay itu membuat pengaruhnya terasa dengan mencetak gol ketiga dan terakhir timnya, mengklaim trofi pertamanya bersama klub asal Merseyside.

Setelah menyaksikan penampilan sang striker, Crouch tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat dia memperkirakan bahwa pemain baru The Reds akan mencetak lebih banyak gol seiring berjalannya waktu.

"Nunez akan mencetak banyak gol dan dia memiliki 10 paket," tulis Crouch dalam sebuah postingan di halaman Twitter resminya.

Striker itu adalah kekuatan besar yang diperhitungkan di Liga Champions musim lalu, mengantongi enam gol dalam 10 penampilan. Itu termasuk masing-masing dua gol melawan Liverpool dan Barcelona, ​​serta masing-masing satu gol melawan Bayern Munich dan Ajax.

Pemain Uruguay itu menyelesaikan musim terakhir dengan 34 gol dan empat assist yang mengesankan untuk Benfica dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Berkat angka-angka itu, The Reds tertarik pada sang penyerang dan menyelesaikan perekrutannya musim panas ini dalam kesepakatan yang bisa meningkat hingga 100 juta euro.

Artikel Tag: Peter Crouch, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crouch-lontarkan-pujian-untuk-striker-baru-liverpool-darwin-nunez
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini