Cristiano Ronaldo Upayakan Transfer Bruno Fernandes ke Al-Nassr

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2024, 18:58 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah berusaha untuk mengatur kepindahan kapten Manchester United, Bruno Fernandes, ke Al-Nassr pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Bruno Fernandes saat ini menjadi bahan spekulasi, dengan sejumlah klub, termasuk Bayern Munich, diyakini tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas mendatang. Ada juga rumor ketertarikan dari Saudi Pro League, di mana divisi ini mampu melakukan hal tersebut karena kekuatan finansial mereka yang sangat besar.

Dilansir dari Daily Star, penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, mendorong Fernandes untuk pindah ke klubnya pada bursa transfer mendatang. Laporan tersebut mengklaim bahwa Fernandes adalah target nomor satu Al-Nassr untuk bursa musim panas, dan Ronaldo ingin bereuni dengan rekan setimnya di Portugal dan mantan rekan setimnya di Manchester United.

Ronaldo telah mencetak 42 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 42 penampilan untuk timnya di sepanjang musim ini. Sementara itu, pemain berusia 39 tahun itu telah mencetak 56 gol dan 15 assist dalam 61 pertandingan untuk tim Arab Saudi sejak tiba dengan status bebas transfer setelah keluar dari Man United.

Sementara itu, Fernandes kembali tampil gemilang untuk Setan Merah musim ini, dengan mencetak 15 gol dan 12 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi. Pemain berusia 29 tahun itu memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2026, tetapi ia menginginkan kesepakatan baru dan lebih baik untuk tetap bersama juara Inggris 20 kali itu.

Fernandes saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mewakili Man United di final Piala FA, dan kemudian akan bergabung dengan skuat Portugal yang akan tampil di Euro 2024.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-upayakan-transfer-bruno-fernandes-ke-al-nassr
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini