Cristiano Ronaldo Tak Pernah Punya Niat Gabung Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Sep 2021, 10:15 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, memberikan komentar terkait rumor yang sempat menghubungkan sang putra dengan Manchester City di musim panas tahun ini. Dolores menegaskan bahwa Cristiano tak pernah memiliki niat untuk bergabung dengan The Cityzens.

Pada musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Sang pemain mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya. Bukan hanya itu, CR7 juga kabarnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Namun sebelum kepindahannya ke skuat The Red Devils, CR7 nyatanya sempatsanter dihubungkan dengan Manchester City yang mencari penyerang baru setelah ditinggalkan oleh Sergio Aguero.

Terkait kabar yang sempat menghubungkan Ronaldo dengan Man City, Dolores Aveiro menegaskan bahwa sang putra sama sekali tak memiliki niat untuk bergabung dengan skuat The Sky Blues. Salah satu alasannya karena Ronaldo hanya mencintai Manchester United.

"Di televisi ada pembicaraan tentang Man City. Namun dia berkata kepada saya: 'Bu, jangan khawatir tentang apa yang mereka katakan, karena saya hanya akan ke Man United'."

"Melihat stadion terisi penuh dengan 75 ribu penonton yang menyanyikan namanya adalah emosi yang luar biasa," pungkasnya.

Ronaldo sendiri di awal musim ini telah tampil sebanyak tiga kali bagi Man United di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Manchester City, Dolores Aveiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-tak-pernah-punya-niat-gabung-man-city
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini