Cristiano Ronaldo Tak Mau Jadi Anak Emas di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 18:23 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Lee Grant, mengklaim Cristiano Ronaldo tak mau diperlakukan sebagai anak emas di skuat The Red Devils meski berstatus sebagai pemain bintang.

Setelah 12 tahun berpisah, pada musim ini Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United. Statusnya sebagai bintang top yang sarat pengalaman diyakini akan mampu memberikan dampak besar bagi The Red Devils.

Layaknya seorang pemain bintang, Ronaldo tentunya akan mendapatkan berbagai perlakuan khusus dari klub. Mulai dari gaji selangit hingga jaminan satu tempat di tim utama United.

Meski demikian, Lee Grant mengklaim Ronaldo sama sekali tak meminta perlakuan khusus dari Man United. Ronaldo justru yang memperlakukan dirinya secara khusus dengan cara menyiapkan segalanya dengan sempurna baik pada sesi latihan maupun sebelum bertanding.

"Ronaldo datang sebagai sebagai salah satu pemain tim. Ronaldo meminta diperlakukan sama. Saya tahu itu, saya mendengarnya mengatakan itu," ujar Grant dilansir dari talkSPORT.

"Ronaldo ingin diperlakukan sama seperti orang lain, tapi dia melakukan rutinitasnya yang lain secara top dan profesional sejati."

"Anda memiliki gambaran tentang seperti apa Cristiano Ronaldo akan mempersiapkan dan bagaimana dia akan menjadi, selama di dalam dan sekitar tempat latihan. Dia benar-benar hidup untuk itu, dia kelas satu," pungkasnya.

Ronaldo sendiri telah melakoni debut keduanya di Man United pada pertandingan kontra Newcastle United di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Pada laga itu, Ronaldo berhasil menyumbangkan dua gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, lee grant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-tak-mau-jadi-anak-emas-di-man-united
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini