Cristiano Ronaldo Disarankan Tinggalkan MU dan Berkarier di MLS

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Mar 2022, 08:51 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, memberikan komentar terkait penurunan performa yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo di Manchester United belakangan ini. Agbonlahor menyarankan agar Ronaldo meninggalkan MU dan berkarier di Major League Soccer [MLS].

Sejak pergantian tahun, Cristiano Ronaldo menunjukkan penurunan performa di Manchester United. Hal tersebut lantas membuat CR7 menerima berbagai kritikan dari beberapa pihak.

Menanggapi hal tersebut, Gabriel Agbonlahor mengklaim penurunan performa Ronaldo tak bisa dihindari lantaran usia sang pemain saat ini tak muda lagi. Dengan kondisi seperti itu, Agbonlahor menilai Ronaldo seharusnya pergi meninggalkan Man United dan melanjutkan karier di MLS.

"Bagi banyak penggemar Manchester United, akan menyakitkan menyaksikan Cristiano Ronaldo saat ini. Anda akan memiliki kenangan tentang Ronaldo sekarang daripada Ronaldo yang ada di sana sebelumnya," ujar Agbonlahor kepada Football Insider.

"Dia sudah berusia 37 tahun, dia telah berhasil mengalahkan banyak pemain sepak bola namun tak bisa menghindar dari penuaan. Usia mengejar semua orang dan sepertinya telah menyusul Ronaldo. Kakinya mulai terlihat lelah dan dia tidak terlihat memiliki kecepatan dan ketajamannya lagi."

"Dia juga tak menunjukkan tekanan yang cukup di lini depan. Dengan kondisinya saat ini, tak masuk akal jika dia terus bermain sebagai starter. Tapi siapa lagi yang dimiliki Man United? Mereka tidak punya banyak pilihan lain di sana."

"Ini adalah kekhawatiran besar bagi Man United jika mereka memiliki Ronaldo dan Edinson Cavani sebagai opsi di sana untuk musim depan. Sudah waktunya bagi pemain sekelas Ronaldo dan Lionel Messi untuk pergi dan bermain serta bersenang-senang di MLS. Liga-liga top tampaknya terlalu menuntut bagi mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-disarankan-tinggalkan-mu-dan-berkarier-di-mls
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini