Cristiano Ronaldo Diklaim Tak Bisa Jadi Diri Sendiri di Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Sep 2021, 05:00 WIB
Presiden Sampdoria komentari transfer Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tak bisa jadi diri sendiri di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer sensasional Cristiano Ronaldo di pengujung bursa transfer diklaim sebagai pilihan terbaik untuk semua pihak, termasuk Juventus, menurut pendapat Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero.

Sang mega bintang mengakhiri pengabdiannya untuk Juventus setelah tiga tahun, dengan kembali ke Manchester United, yang hanya perlu membayar mahar 15 juta euro plus 8 juta euro sebagai bonus.

Cristiano Ronaldo telah menciptakan torehan sensasional selama tiga musim berseragam Bianconeri, dengan mencatatkan total 101 gol dari 134 pertandingan, yang tercepat dalam meraih tiga digit gol dalam sejarah klub.

Namun di saat bersamaan, prestasi Juve justru menurun, dan Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, berpendapat bahwa pemutusan kerja sama di antara kedua belah pihak adalah yang terbaik bagi mereka.

"Terkadang, lebih baik untuk menyerahkan beberapa Euro ketimbang mempertahankan seseorang yang tidak ingin bertahan bersama Anda dan tidak lagi memberikan yang terbaik," kata Ferrero kepada Sky Sport Italia.

"Itu lebih baik bagi semua yang terlibat agar Ronaldo pindah dan akan lebih baik baginya, karena dia menyadari tak bisa menjadi dirinya sendiri di Juventus."

Di musim terakhirnya, Ronaldo mencetak 29 gol dari 33 pertandingan di Serie A, merebut gelar top skor di kasta tertinggi sepak bola Italia, yang pertama semenjak meninggalkan Real Madrid, namun Juve harus merelakan Scudetto kepada Inter Milan. Itu merupakan pertama kalinya Si Nyonya Tua kehilangan gelar liga domestik sejak 10 tahun yang lalu.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Massimo Ferrero, Sampdoria, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-tak-bisa-jadi-diri-sendiri-di-juventus
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini