Cristiano Ronaldo Diklaim Bisa Cetak 20 Gol di Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 08:52 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, mengaku sangat terkesan dengan penampilan Cristiano Ronaldo di debut keduanya bersama Setan Merah. Bukan hanya itu, Kanchelskis mengaku sangat yakin CR7 mampu mencetak minimal 20 gol di musim ini.

Pada akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo melakoni debut keduanya di Manchester United. Pada pertandingan kontra Newcastle United yang digelar di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, CR7 yang tampil sebagai starter sukses mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 4-1.

Penampilan apiknya tersebut lantas mendapatkan pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Andrei Kanchelskis. Dirinya mengaku sangat terkesan dengan penampilan Ronaldo di laga tersebut. Bukan hanya itu, Kanchelskis juga mengaku sangat yakin CR7 mampu untuk mencetak lebih dari 20 gol di musim ini.

"Pada pertandingan pertama dia mencetak dua gol - ini menunjukkan betapa bagusnya kualitas yang dimiliki oleh Ronaldo," ujar Kanchelskis kepada Sport-Express.

"Cristiano telah menjadi dorongan besar bagi Man United. Saya yakin Cristiano akan mencetak lebih dari 20 gol di musim ini."

"Tidak banyak legenda yang kembali ke Inggris dan langsung mencetak dua gol pada pertandingan pertama - dia layak mendapatkannya, semua penggemar terlihat sangat bersemangat. Tiga poin yang layak bagi Man United."

"Awal musim ini sangat bagus, tapi kami harus melihat apa yang bisa dia lakukan pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Namun debut yang dinantikan kini telah berubah menjadi hal yang begitu luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Andrei Kanchelskis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diklaim-bisa-cetak-20-gol-di-musim-ini
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini