Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford Telah Berdamai

Penulis: Yuni Winata
Senin 26 Sep 2022, 21:30 WIB
Berdamai, Cristiano Ronaldo membantu Marcus Rashford

Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Cristiano Ronaldo dikabarkan telah berdamai dengan rekan setimnya di Manchester United, Marcus Rashford, bahkan kini Ronaldo mulai memberikan kritik membangun untuk Rashford.

Cristiano Ronaldo kehilangan posisinya di starting XI United musim ini, dan sejauh ini dia baru start sekali di Liga premier.

Sebagai pengganti striker 37 tahun itu, Marcus Rashford lah yang musim ini menjadi striker utama Setan Merah. Rashford juga sukses membayar kepercayaan manajer Erik ten Hag dengan menemukan kembali performa terbaiknya, dan dengan mencatatkan 3 gol dalam 6 kali laga.

Hal itu membuat hubungan Ronaldo dan Rashford memburuk pada Agustus lalu, saat Ronaldo masih bersikeras untuk meninggalkan Old Trafford.

Ronaldo absen saat tur pramusim United, dan saat itu ada banyak rekan setimnya yang ingin melihat bintang asal Portugal itu pergi karena mereka merasa bahwa Ronaldo hanya menjadi penghalang.

Namun kini sebuah media Inggris, The Sun, melaporkan bahwa sikap Ronaldo telah menjadi lebih baik sejak penutupan jendela transfer, saat keinginannya untuk hengkang tidak terwujud.

Ronaldo sekarang sudah menemukan kembali fokusnya dan sekarang dia membantu Rashford, sosok yang menghalanginya masuk starting XI.

Dikabarkan bahwa Ronaldo memberikan kritik 'membangun' pada Rashford mengenai cara memposisikan diri, membuat keputusan, dan pilihan dalam berlari.

Rashford dikabarkan terkejut dengan bantuan Ronaldo tersebut, dan dia juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan seniornya itu.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-dan-marcus-rashford-telah-berdamai
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini