Cristiano Ronaldo Coba Ajak Bintang Porto, Otavio Pindah ke Al-Nassr

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jul 2023, 14:06 WIB
Cristiano Ronaldo Coba Ajak Bintang Porto, Otavio Pindah ke Al-Nassr

Cristiano Ronaldo dan Otavio / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo dilaporkan menghubungi bintang Porto, Otavio dalam upaya untuk memikatnya ke klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Gelandang Porto, Otavio dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Al-Nassr. Pemain berusia 28 tahun itu, hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya

Klub Arab Saudi itu dilaporkan telah menawarinya kontrak yang menguntungkan dengan gaji besar untuknya agar mau bergabung dengan sesama pemain tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo di tim asuhan Luis Castro.

A Bola mengklaim pemain berusia 38 tahun itu telah menelepon rekan senegaranya untuk mencoba dan meyakinkannya untuk bergabung dengannya di Liga Pro Saudi.

Laporan tersebut menambahkan Otavio memiliki klausul rilis sebesar 31 juta poundsterling yang berlaku hingga 15 Juli, tetapi klausul itu akan meningkat menjadi 47 juta poundsterling setelah tanggal tersebut.

Jika mantan pemain Internacional itu bergabung dengan Al-Nassr, dia dilaporkan bisa mendapatkan gaji hampir 12 juta poundsterling setahun, lima kali lebih banyak dari yang dia dapatkan di Porto.

A Bola menambahkan, bahwa klub Portugal dalam kasus ini Porto, tidak akan mengantongi semua kemungkinan biaya penjualan karena pihak ketiga akan mendapat sebagian dari biaya penjualannya.

Otavio memiliki hubungan yang baik dengan Ronaldo, dia bahkan membantah laporan media yang menyatakan bahwa mantan bintang Manchester United itu mengancam akan meninggalkan tim nasional Portugal selama Piala Dunia tahun lalu. Dia mengatakan Ronaldo adalah "kapten" tim dan Portugal "bersatu" di bawahnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Otavio, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-coba-ajak-bintang-porto-otavio-pindah-ke-al-nassr
6242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini