Cristiano Ronaldo: Bisa-bisanya MU Tunjuk Ralf Rangnick Jadi Manajer

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 18:22 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ion Alcoba/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengkritik keputusan Setan Merah yang akhir tahun lalu menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Ronaldo tak habis pikir klub sekelas MU mengambil keputusan seperti itu.

Pada akhir tahun 2021 yang lalu, Manchester United memutuskan untuk menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga musim berakhir. Rangnick sendiri datang untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat karena dianggap gagal mengangkat performa tim.

Meski dikenal sebagai pelatih berpengalaman, namun pada akhirnya Rangnick gagal mengatrol performa MU. Bahkan Setan Merah gagal mengamankan tiket ke Liga Champions.

Belakangan, Cristiano Ronaldo mengkritik keputusan Man United menunjuk Rangnick sebagai manajer interim. Ronaldo menilai Rangnick tak pantas menjadi pelatih karena dia hanya seorang direktur olahraga.

"Bagaimana bisa klub sebesar Man United, setelah memecat Ole [Gunnar Solskjaer], malah merekrut seorang direktur olahraga, Ralf Rangnick. Tak ada yang bisa memahami ini," ujar Ronaldo dalam program Piers Morgan Uncensored.

"Orang ini bahkan bukan pelatih! Klub sebesar Man United menunjuk seorang direktur olahraga sebagai pelatih bukan cuma mengejutkan saya, tapi juga dunia."

"Kalau Anda bukan pelatih, bagaimana bisa jadi bos Man United? Saya saja tak pernah mendengar namanya," pungkasnya.

Selepas kepergian Rangnick, Man United lantas dilatih oleh Erik ten Hag. Namun Ronaldo juga tak memiliki hubungan yang baik dengan sang manajer baru.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-bisa-bisanya-mu-tunjuk-ralf-rangnick-jadi-manajer
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini