Cristiano Ronaldo Akui Tak Pernah Mengira Bisa Cetak Gol Salto

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Apr 2018, 12:45 WIB
Cristiano Ronaldo Akui Tak Pernah Mengira Bisa Cetak Gol Salto

Cristiano Ronaldo cetak gol salto ke gawang Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tendangan salto akrobatik yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ke gawawng Juventus sama sekali tidak diperkirakan oleh sang mega bintang yang performanya sukses memberikan kemenangan telak untuk Real Madrid di Liga Champions.

Itu adalah pertunjukkan Ronaldo seorang di Turin, ketika ia mencetak sepasang gol untuk menginspirasi kemenangan dengan skor 3-0 atas 10 orang pemain Il Bianconeri dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hari Selasa (3/4) malam ini waktu seetempat.

Ronaldo membuka skor ketika laga baru berjalan selama tiga menit di Allianz Stadium, namun momen terbaiknya disimpan hingga babak kedua.

Dalam sebuah momen magis di menit ke-64, Ronaldo melepaskan tembakan salto yang membuat Gianluigi Buffon mati langkah dan sang penyerang mendapatkan tepuk tangan riuh dari para pendukung Juventus yang memenuhi Allianz Stadium, sebelum Marcelo melengkapi kemenangan.

Mengingat kembali gol akrobatiknya, Ronaldo berkata kepada situs resmi UEFA: "Itu gol yang sangat bagus. Apa lagi yang perlu saya katakan, itu fantastis. Saya tidak memperkirakan untuk bisa mencetak gol semacam itu namun mari berbicara soal pertandingan."

"Saya kira pertandingan berjalan dengan luar biasa. Kami mencetak tiga gol ke gawang Juve, yang merupakan tim hebat. Kami bermain dengan bagus dan tentu saja saya gembira. Saya membantu tim. Saya mencetak dua gol. Sebuah malam yang indah.

Dengan dua golnya ini, Ronaldo telah sukses mengoleksi 39 gol di semua ajang musim ini untuk sang juara bertahan Liga Champions di dua musim beruntun tersebut. Golnya tersebut juga menjadikannya sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol di 10 laga beruntun Liga Champions.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-akui-tak-pernah-mengira-bisa-cetak-gol-salto
7025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini