Cristiano Biraghi Janjikan Ini Jelang Laga Fiorentina vs Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 30 Sep 2021, 22:50 WIB
Cristiano Biraghi / via Getty Images

Cristiano Biraghi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kapten Fiorentina yaitu Cristiano Biraghi, berjanji bahwa timnya akan menampilkan performa yang garang saat berhadapan dengan Napoli di giornata ke-7 Serie A akhir pekan besok (3/10).

Pada kompetisi Serie A musim ini, Fiorentina bisa dibilang tampil cukup oke di bawah asuhan Vincenzo Italiano usai memetik 12 poin dari enam pertandingan.

Hasil tersebut membuat La Viola kini bercokol di urutan kelima klasemen sementara dan terpaut enam angka dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara.

Biraghi sadar bahwa Napoli akan menjadi tes terbesar bagi timnya di musim ini.

Namun bek kiri berusia 29 tahun itu sama sekali tidak takut menghadapi Il Partenopei dan siap mengejutkan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut.

"Napoli adalah tim yang kuat," ucap Cristiano Biraghi kepada Tgr Rai Toscana. "Namun kami akan berusaha menyuguhkan penampilan yang menakutkan mereka."

Biraghi sendiri baru mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten tim di musim ini. Ia resmi menggantikan kapten musim lalu yaitu German Pezzella, yang di bursa transfer musim panas kemarin hijrah ke Real Betis.

"Ban kapten ini merupakan tanggung jawab yang besar dan saya siap menumpahkan darah saya untuk La Viola," tutup eks defender Inter Milan tersebut.

Laga melawan Napoli sendiri adalah pertandingan terakhir sebelum kompetisi diliburkan selama dua pekan karena jeda Internasional di awal Oktober besok.

Biraghi dkk. lalu punya waktu istirahat selama 15 hari, sebelum bertanding melawan tim promosi Venezia di tanggal 19 Oktober.

Artikel Tag: Cristiano Biraghi, Fiorentina, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-biraghi-janjikan-ini-jelang-laga-fiorentina-vs-napoli
1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini