Cristiano Biraghi Bantu Bersihkan Sampah Banjir di Tuscany

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Nov 2023, 22:45 WIB
Cristiano Biraghi

Cristiano Biraghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Fiorentina, Cristiano Biraghi, terlihat membantu upaya pembersihan setelah banjir besar di Tuscany yang disebabkan oleh Badai Ciaran pada pekan lalu.

Keadaan darurat diumumkan di wilayah Tuscany pada hari Kamis setelah enam orang kehilangan nyawa akibat banjir. Meskipun begitu, situasi darurat tersebut tidak membuat pertandingan melawan Juventus diundur

Pagi hari setelah kekalahan 1-0 Fiorentina di kandang, Cristiano Biraghi, yang bermain penuh selama 90 menit, difoto dengan sepatu bot kuning dan sarung tangan karetnya, sedang membantu membersihkan jalanan di Campi Bisenzio.

Menurut laporan, Biraghi menghabiskan pagi hari dengan menyekop lumpur sendirian, dan membereskan beberapa sampah yang sebelumnya ikut hanyut terbawa arus air.

Pemain berusia 31 tahun ini mendapat banyak pujian setelah foto-fotonya muncul di dunia maya, saat ia turun ke jalan tanpa banyak keributan dan tidak ada perhatian dari media maupun masyarakat sekitar.

Sangat jarang ada public figure yang turun langsung ke situasi bencana. Maka dari itu, aksinya ini dianggap sebagai pelipur lara, sekaligus dorongan motivasi agar masyarakat Tuscany segera bangkit dari bencana yang baru saja mereka terima.

Artikel Tag: Cristiano Biraghi, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-biraghi-bantu-bersihkan-sampah-banjir-di-tuscany
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini