Cristante Dorong Roma Jaga Konsistensi di Semua Kompetisi

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Jan 2020, 15:53 WIB
Cristante Dorong Roma Jaga Konsistensi di Semua Kompetisi

Bryan Cristante / via Getty Images

Berita Liga Italia: Bryan Cristante mengaku kalau dirinya senang dengan performa AS Roma yang tampil begitu baik di semua ajang yang dilalui oleh tim musim ini.

Dari tiga kompetisi yang diikuti Roma musim ini yakni Serie A, Coppa Italia dan Liga Europa, pasukan Paulo Fonseca memang masih berada dalam jalur untuk memenangkan ketiga kompetisi tersebut.

Situasi itu pun sangat disyukuri oleh Cristante dan gelandang berpaspor Italia ini mengungkapkan kalau timnya akan bermain habis-habisan pada paruh kedua musim 2019/20 ini.

"Kami masih berjuang di semua lini," ucapnya seperti dilansir dari situs resmi AS Roma.

"Target kami tahun ini adalah menembus empat besar di liga, lolos ke babak final Coppa Italia serta melaju sejauh mungkin di Liga Europa."

"Kami memiliki tim yang kompetitif dengan sederet pemain hebat. Kami juga memiliki pelatih yang luar biasa dan paruh kedua musim pun kini menanti kami."

Terkait performa impresif Roma sejauh ini, Cristante pun mengungkapkan kalau pelatih Paulo Fonseca memiliki andil yang besar dalam kemajuan klub saat ini.

Gelandang berumur 24 tahun ini berujar bahwa Fonseca memahami betul setiap pemain yang ada di skuat Giallorossi saat ini dan tim pun kini tengah berkembang di bawah asuhan pelatih berpaspor Portugal tersebut.

"Kami langsung melihat bahwa manajer memiliki ide yang baru serta kemauan yang besar untuk menang," imbuh Cristante.

"Dia memiliki gaya sepakbola yang modern serta inovatif. Fonseca telah menyalurkan gaya tersebut kepada kami semua dengan cara yang sebaik mungkin."

"Kami pun tumbuh sebagai tim dan juga sebagai individu. Tugas kami sekarang adalah untuk terus melanjutkan kinerja tersebut," tutup eks pemain Atalanta ini.

Artikel Tag: Bryan Cristante, AS Roma, Paulo Fonseca, Serie A

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini