Criscitiello: Ibra Butuh Sumber Daya Besar Untuk Datangkan Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 18:15 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Domenico Criscitiello, menilai Zlatan Ibrahimovic harus menyiapkan sumberdaya besar jika ingin melihat Antonio Conte melatih AC Milan.

Dalam tulisannya untuk Sportitalia, Jurnalis Italia, Domenico Criscitiello mencoba untuk menganalisis komentar terbaru dari Gerry Cardinale, yang merupakan bagian dari acara Business of Football.

Dalam pembicaraannya, Cardinale membahas peran Ibrahimovic, yang kini menjadi penasihat antara Milan dan RedBird Capital Group. Ibrahimovic jelas merupakan orang yang dekat dengan Cardinale di klub.

Criscitiello menyebutkan jika Zlatan Ibrahimovic memiliki pengaruh yang lebih besar daripada yang banyak orang duga, dan hal ini dapat memengaruhi siapa yang akan menggantikan Pioli, baik dalam waktu dekat maupun di masa mendatang.

Ibrahimovic dianggap menginginkan Antonio Conte, mantan pelatih Juventus dan Inter, untuk mengambil alih tim. Hal ini mungkin dilakukan untuk memastikan AC Milan meraih gelar Serie A sesegera mungkin.

Namun, Criscitiello menegaskan bahwa Ibrahimovic perlu menciptakan kondisi yang tepat, baik secara ekonomi maupun teknis. Conte dikenal sebagai pelatih yang tidak segan meninggalkan klub jika merasa tidak mendapatkan dukungan yang cukup.

“Ibra adalah [Paolo] Maldini yang baru, namun saya menyukainya sebagai pribadi. Dia bukan seorang image man tetapi Ibra mewakili kepemilikan dan akan memiliki kekuatan dalam mengambil keputusan dalam memilih pelatih baru.”

“Ibra menginginkan Conte tetapi dia harus membangun kondisi teknis dan ekonomi,” demikian tulis Criscitiello dalam interpretasinya atas ucapan Cardinale.

Artikel Tag: Antonio Conte, Domenico Criscitiello, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/criscitiello-ibra-butuh-sumber-daya-besar-untuk-datangkan-antonio-conte
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini