Craig Dawson: West Ham Harus Move On dari Kekalahan di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Senin 24 Jan 2022, 09:15 WIB
Bek West Ham United, Craig Dawson.

Craig Dawson. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek West Ham United, Craig Dawson, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester United. Dawson meminta The Irons segera move on.

Pada akhir pekan lalu, West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford. Pasalnya pada laga tersebut, mereka kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-93.

Menanggapi kekalahan tersebut, Craig Dawson mengakui bahwa timnya sangat kecewa. Meski demikian Dawson meminta timnya untuk segera move on.

"Tentu saja kami kecewa," ujar Dawson dilansir dari Tribal Football.

"Bagi kami sangat sulit untuk menerima kekalahan karena gol yang tercipta di detik-detik terakhir, tapi para pemain lantas mendapatkan pujian. Kami bekerja sangat keras, tetapi sayangnya kami tidak mendapatkan apa pun untuk ditunjukkan."

"Kami tahu betul bagaimana kualitas Man United dan kami telah mempersiapkan semuanya di sepanjang pekan guna mencegah mereka menciptakan peluang. Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik di sepanjang pertandingan. Tapi Man United tak menyerah dan berhasil mencetak gol di menit-menit akhir."

"Meski demikian, masih ada jalan panjang di musim ini, jadi kami akan kembali ke lapangan latihan dan bekerja untuk memperbaiki keadaan."

Pada kesempatan yang sama, Dawson juga memberikan pujian bagi penampilan apik sang kapten tim, Declan Rice.

"Dia tentu saja salah satu pemain top dan kualitasnya semakin bagus di setiap pekan," ujarnya melanjutkan.

"Sangat menyenangkan bermain di belakang Declan, dan dia jelas memiliki masa depan yang cerah," pungkasnya.

Artikel Tag: Craig Dawson, West Ham United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/craig-dawson-west-ham-harus-move-on-dari-kekalahan-di-old-trafford
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini