Craig Cathcart Tak Sabar Ingin Hadapi Odion Ighalo

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Feb 2020, 04:48 WIB
Craig Cathcart Tak Sabar Ingin Hadapi Odion Ighalo

Craig Cathcart (Foto: Ian Walton/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Watford, Craig Cathcart, mengaku sudah tak sabar ingin menghadapi mantan rekannya, Odion Ighalo, yang kini membela Manchester United. The Hornets sendiri dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke Old Trafford di akhir bulan ini.

Manchester United di awal tahun ini membuat keputusan yang mengejutkan saat mereka mengumumkan penandatanganan Ighalo dari Shanghai Shenhua. Pemain berpaspor Nigeria itu didatangkan oleh Setan Merah sebagai pemain pinjaman selama setengah musim tanpa opsi pembelian secara permanen. Ighalo yang telah berusia 30 tahun itu akan diplot sebagai solusi jangka pendek bagi lini depan mereka menyusul cedera yang membekap Marcus Rashford.

Kepulangan Ighalo ke Inggris nyatanya disambut antusias oleh Cathcart. Bek berusia 30 tahun itu nyatanya merupakan mantan rekan Ighalo ketika masih memperkuat Watford. Bahkan Cathcart mengaku sudah tak sabar ingin menghadapi Ighalo saat The Hornets tandang ke markas MUdi Old Trafford, Minggu (23/2) malam WIB.

"Saya belum bicara dengannya, namun begitu dia selesai menuntaskan kepindahannya saya tahu kami akan segera menghadapi Manchester United," ujar Cathcart dilansir dari Goal International.

"Jadi saya sangat menantikan pertemuan dengannya dan ingin berbicara banyak serta melihat bagaimana dia menyesuaikan diri dengan tim baru. Dia sosok pemain yang hebat dan selalu bisa bekerja sama dengan pemain lainnya," tutup Cathcart.

Ighalo sendiri telah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain MU dan akan mengenakan nomor punggung 25.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Craig Cathcart, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/craig-cathcart-tak-sabar-ingin-hadapi-odion-ighalo
1400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini