banner babe

Craig Cathcart Perpanjang Kontrak di Watford Hingga 2023

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Jun 2019, 06:00 WIB
Craig Cathcart Perpanjang Kontrak di Watford Hingga 2023

Craig Cathcart / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Watford, Craig Cathcart resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2023.

Bek berkebangsaan Irlandia Utara, yang tiba di Vicarage Road secara permanen pada 2014 setelah dipinjamkan pada 2009, telah bermain 146 kali untuk Watford, dengan mencetak tujuh gol.

Cathcart memiliki dua tahun tersisa di kontraknya yang saat ini, tetapi sekarang telah menandatangani kontrak baru yang akan membuat pemain berusia 30 tahun tetap di Vicarage Road hingga 2023.

Berbicara kepada situs resmi Watford, dia berkata: "Saya merasa di rumah, saya merasa nyaman dan ini adalah klub yang seperti keluarga."

"Saya menikmati datang ke sini setiap hari untuk bekerja, ini adalah suasana yang menyenangkan dan ketika semuanya berjalan dengan baik, itu bisa menjadi lebih baik."

"Keluarga saya senang tinggal di sini dan segalanya berjalan baik. Kami memiliki musim yang hebat musim lalu bersama tim, dan semuanya terlihat positif. Saya senang bisa tetap di sini."

"Klub telah berkembang sejak saya datang ke sini dan saya tidak ingin itu berhenti sekarang, saya ingin melanjutkannya. Kami ingin lebih maju dan bersaing sebagai tim. Anda ingin sukses sebagai tim dan juga sebagai pemain individu, dan itulah yang saya harapkan dalam empat tahun ke depan, semoga."

Mantan pemain tengah Manchester United itu hampir selalu bermain di tim asuhan Javi Gracia dalam formasi empat bek musim lalu, dia mencetak tiga gol dan tampil di final Piala FA saat Watford kalah 6-0 dari Manchester City.

Cathcart telah tampil 43 kali untuk Irlandia Utara, dan bermain untuk negaranya dalam kemenangan 1-0 atas Belarusia pada Selasa (11/06) yang mengirim Irlandia ke puncak klasemen grup kualifikasi Euro 2020 mereka.

Artikel Tag: premier league 2019, Watford, Craig Cathcart

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini