COVID-19 Merebak di AS Roma, Henrikh Mkhitaryan Batal Gabung Timnas Armenia

Penulis: Yuni Winata
Kamis 12 Nov 2020, 16:45 WIB
Henrikh Mkhitaryan batal bergabung dengan timnas Armenia

Henrikh Mkhitaryan - goal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma batal bergabung dengan tim nasional Armenia setelah ada 5 pemain Roma yang dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Kapten AS Roma, Edin Dzeko, pekan lalu dinyatakan positif terpapar COVID-19 setelah menjalani test swab. Sementara empat pemain lainnya, Lorenzo Pellegrini, Davide Santon, Federico Fazio, dan Marash Kumbula dinyatakan positif dari hasil test pada awal pekan ini.

Sementara dua pemain Roma lainnya, Bryan Cristante dan Gianluca Mancini, yang hasil testnya dinyatakan negatif, juga tak diijinkan bergabung dengan tim nasional Italia.

Berita tentang mundurnya Mkhitaryan dari timnas Armenia telah dikonfirmasi oleh FA Armenia pada Rabu (11/11). Berikut kutipan pernyataan tersebut:

“Mempertimbangkan peningkatan kecepatan penyakit infeksi Sars-CoV-2 dan protokol isolasi skuat tim utama Roma setelah kasus yang dikonfirmasi, Henrikh Mkhitaryan tidak akan bergabung dengan tim nasional Armenia untuk dua laga mendatang.”

Giallorossi adaah salah satu klub yang paling terpukul karena infeksi COVID, selain 5 pemain tersebut, Antonio Mirante, Carles perez, Bruno Peres, Amadou Diawara, Riccardo Calafiori, dan Pietro Boer sebelumnya juga sempat terinfeksi.

Berita baiknya, Diawara dan Calafiori yang terinfeksi pada pekan sebelumnya, diperkirakan sudah akan segera kembali ke lapangan setelah selesai menjalani masa karantina selama 21 hari, menurut Sky Italia.

Italia menjadi salah satu negara Eropa yang warganya paling banyak terinfeksi COVID, termasuk para atlet. Namun karena kondisi kebugaran mereka yang bagus, biasanya mereka tak mengalami gejala serius.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Timnas Armenia, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/covid-19-merebak-di-as-roma-henrikh-mkhitaryan-batal-gabung-timnas-armenia
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini