Covid-19 Buat Laga Inggris Melawan Rumania Dibatalkan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Sep 2021, 21:37 WIB
Covid-19 Buat Laga Inggris Melawan Rumania Dibatalkan

Inggris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Inggris U21 tidak akan bermain melawan Rumania di Bucharest pada hari Jumat (03/08) setelah dua kasus covid-19 di antara para pemain dan staf.

Pertandingan melawan Rumania, awalnya akan menjadi pertandingan pertama Lee Carsley setelah ia ditunjuk sebagai pelatih kepala Three Lions U21 yang baru pada Juli lalu, yang menjadi awal dari era baru para pemain muda.

Carsley sendiri dibantu dua sosok legenda yang pernah menghiasi wajah sepak bola Inggris, mereka adalah Joleon Lescott dan Ashley Cole.

Tapi pertandingan pertama baginya sekarang adalah laga kualifikasi Euro 2023 melawan Kosovo di Milton Keynes, setelah Three Lions memutuskan untuk tidak datang ke Rumania, yang merupakan tuan rumah bersama Georgia untuk Euro U21 berikutnya.

Sebuah pernyataan yang dirilis langsung oleh FA, berbunyi: "Tim U-21 pria Inggris tidak akan pergi untuk bermain melawan Rumania pada hari Jumat setelah dua tes positif COVID-19 di kelompok pemain dan staf pendukung.

"Telah diputuskan untuk membatalkan rencana kepergian, sebagai tindakan pencegahan dan terima kasih kami sampaikan kepada Federasi Sepak Bola Rumania atas pengertian mereka.

"Orang-orang yang bersangkutan langsung diisolasi dari anggota grup lainnya dari skuat yang masih berbasis di St. George's Park.

"Fokus The Young Lions akan beralih ke persiapan untuk pertandingan kandang Selasa depan dengan Kosovo di MK Dons untuk menandai dimulainya kualifikasi untuk Piala Eropa U-21 2023."

Artikel Tag: Inggris, Inggris U-21, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/covid-19-buat-laga-inggris-melawan-rumania-dibatalkan
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini