Costacurta Yakin Milan Punya Tiga Bintang Tak Tergantikan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Okt 2021, 16:22 WIB
Alessandro Costacurta

Alessandro Costacurta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain bertahan AC Milan Alessandro Costacurta meyakini klub lamanya saat ini memiliki tiga pemain yang tak tergantikan dan menyebut Zlatan Ibrahimovic tak lagi menjadi penentu.

Rossoneri telah mengawali musim ini dengan baik di Serie A dan berhasil membukukan sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan liga usai menundukkan Torino di San Siro Rabu (27/10) dini hari tadi. Pemain muda telah menjadi inti kesuksesan klub sekali lagi yang menunjukkan bahwa proyek yang dijalankan manajemen mulai membuahkan hasil.

Costacurta sempat diwawancarai oleh Il Mattino dan ia pun membahas mengenai musim Milan sejauh ini, secara khusus menyorot tiga nama yang membuatnya terkesan.

"[Sandro] Tonali adalah simbol, tetapi secara umum mereka adalah tim yang sangat solid. Pada daftar pemain-pemain yang tak tergantikan, saya menambakan Theo Hernandez dan Brahim Diaz. Tanpa ketiganya, mereka terlihat lebih kelelahan," ujar sang legenda.

Ibrahimovic terus melanjutkan kariernya pada usianya yang sudah 40 tahun sebagaimana yang dilakukan Costacurta, dan mantan bek tengah tersebut yakin ia bukan penentu kemenangan yang harus diandalkan Milan, tetapi ia kini bisa lebih untuk mengoper tongkat estafet," imbuhnya.

"Dia tak lagi sosok penentu. Dia membantu kelompok ini berkembang, tetapi sekarang mereka tampaknya bisa berjalan dan berlari sendiri. Ibra jelas membuat yang disekelilingnya bermain lebih baik, tetapi di sana ada beberapa yang lebih menentukan ketimbang dia."


Artikel Tag: Costacurta, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/costacurta-yakin-milan-punya-tiga-bintang-tak-tergantikan
6959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini